8 Tips Menjadi Pro Player PUBG

8 Tips Menjadi Pro Player PUBG


Sumber : Pinterest.com

Hay sobat abangdumay..:)
Balik lagi disini aye mau coba nulis tentang game yang lagi ngeTRREEENNDDZZ saat ini yaitu PlayerUnknown's Battleground ( PUBG ).Dan tema kali ini adalah tentang bagaiman jadi Top Player PUBG
Dan dia adalah playerunknown's battlegrounds kalau disingkat jadi PUBG.Buat kamu yang belum pernah main game ini,aku saranin untuk lebih jauh lagi tempat nongkrongnya ya.Baik aku akan jelasin sekilas ya.Game merupakan game bergenre utama battle royal dimana kita disuruh bertahan hidup dari banyak serangan pelakor didalam game ini.Game ini dulunya itu merupakan game pc dan Xbox one tapi seiring berjalannya waktu dari hari ke hari,dan dari masa ke masa akhirnya game ini bisa dimainkan dalam versi mobile.Buat para pemula yang ingin menjadi master di dalam game ini.Aku akan kasih sedikit tips ya buat kalian sisanya kalian belajar lagi ya :
1. Cari Spot Terbaik Untuk Terjun Dari Pesawat

Sumber : Pinterest.com

Ketika kamu bermain game ini.Kamu akan dibawa naik pesawat dan biasanya itu masing-masing pemain mempunyai rute yang berbeda.Bagi kalian yang bermain game ini bersama pacar aku saranin jangan karena di game ini kalian akan menjalani yang namanya long distance relationship atau ldr.Kalian nanti akan mendapatkan 2 opsi pertama kamu bisa mendarat di tengah map atau di spot terbaik yang penuh dengan item loot bagus.Namun bisa jadi kamu langsung bertemu dengan musuh-musuhmu.
2.Sampai Ke Daratan Dengan Cepat
Sumber : Pinterest.com

Kamu bisa meluncur dengan cepat bagaikan jet tempur dengan mengarah tombol virtual analog ke atas.Jadi ketika parasutmu terbuka carilah lokasi pendarat yang dekat dengan bangunan atau kendaraan.
Ketika kamu sudah mendarat sebaiknya jangan terfokus pada kendaraan tapi fokus untuk mencari senjata atau mencari tempat yang aman untuk melakukan proses loot.
Kamu mempunyai waktu sekitar 5 menit setelah mendarat sebelum lingkaran biru yang ada di peta mulai menyempit.Jadi pastikan kamu memilih zona nyaman eh salah maksudnya zona aman.Tapi kalau sudah terlanjur masuk ke zona merah sebaiknya cari kendaraan untuk kabur.
3. Lari Secepat Mungkin
Sumber : Pinterest.com

Ketika berada diarea terbuka sebaiknya kamu segera langkahkan kaki dan berlari secepat rusa.Kamu juga bisa memanfaatkan fitur auto sprint agar kamu bisa mendapatkan energi sehingga bisa berlalu dengan kecepatan penuh.Caranya mudah dengan menggunakan tombol virtual analog dan diarahkan ke atas menggunakan shortcut yang ada disebelah kanan atas.Kalau sudah begitu kamu bisa berlari secepat rusa tanpa harus capek-capek teken tombol lagi.
Nah ada lagi nih satu fitur yang harus dimanfaatin yaitu free look.Fitur ini bisa bikin kamu melihat area tanpa harus mengubah arah lagi.Caranya gampang tinggal menyeret ikon gambar mata yang di deket map.
4. Mempersiapkan Perbekalan Untuk Berperang
Sumber : Pinterest.com

Seperti kata pepatah orang dulu sedia payung sebelum hujan.Pepatah ini juga berlaku ketika kamu bermain PUBG karena didalam game ini kamu dituntut harus selalu mempersiapkan perbekalan,baik itu senjata maupun obat-obatan.Ketika kamu memasuki sebuah gedung sebaiknya periksa dahulu dengan menengok kiri kanan ku lihat saja banyak pohon cemara.Dan juga kamu harus perhatikan kalau ada mobil yang parkir dengan pintu terbuka kemungkinan ada musuh didalamnya.
Gunakanlah fitur auto loot agar kamu bisa mengambil item-item yang penting saja dan yang kamu butuhkan.Fitur ini memiliki kekurangan yaitu kamu bisa melewatkan item-item yang mungkin,jikalau,seumpama,seandainya kamu inginkan.
5. Senjata Terbaik Sesuai Kondisi
Sumber : Pinterest.com

Di dalam PUBG kamu akan mendapatkan beragam jenis senjata.Dan masing-masing senjata mempunyai kelebihan dan kekurangan.Jadi ada baiknya kamu banyak-banyak membaca majalah militer biar paham masing-masing jenis dan fungsi senjata.Karena senjata yang kamu bawa dapat mempengaruhi kelangsungan hidup mu dimasa depan.
6. Membawa Kendaraan
Sumber : Pinterest.com

Bila kamu sudah memiliki perbekalan yang cukup untuk berperang,itulah saat yang tepat untuk menyisir ke zona nyaman eh salah maksudnya zona aman dengan menggunakan kendaraan.Ada baiknya kamu menggunakan mobil dari pada motor ataupun gokar.Karena biasanya yang bermobil itu lebih disukai cewek matre.
Mobil memberikan perlindungan dari serangan yang datang tiba-tiba,mobil juga bisa membawa senjata yang berbahaya untuk musuh dan yang paling penting mobil bisa menabrak pacar barunya mantan.Kamu juga harus memperhatikan bahan bakar jangan sampai habis ditengah jalan apalagi sampe minta duit sama ortu buat beli bensin.Untuk amannya kamu bisa ganti mobil yang kamu temuin di jalan jika bahan bakar mobil yang kamu kendarain mulai menipis.
7. Knocked Down
Sumber : Pinterest.com

Jika kamu mengalami baku tembak dengan musuh dan kamu berhasil knocked down yang membuat musuhmu mati.Sebaiknya jangan mendekat dulu untuk merampas bawaannya.Bila terjadi baku tembak dan anda berhasil knocked down musuh atau dilumpuhkan kemudian mati, jangan langsung mendekat merampas barang bawaannya.
Jika dia bermain sebagai squad atau duo sebaiknya kamu perhatikan dulu keadaan sekitarmu sebelum mengambil barang rampasan.Dikhawatirkan dia masih memiliki teman yang masih hidup dan tiba-tiba menyerang kamu ketika kamu berusaha untuk merebut barang bawaan musuhmu.
8. Manfaatkan Air Drop
Sumber : Pinterest.com

Terkadang beberapa dari pesawat tempur yang ada di game PUBG suka menjatuhkan air drop atau kotak yang mengeluarkan asap merah.Didalam kotak tersebut biasanya berisi senjata langka yang kerap selalu menjadi daya tarik bagi semua pemain.
Bahkan air drop bisa menjadi pusat zona pertempuran di late game.Sehingga mau tidak mau kamu harus benar-benar bertempur habis-habisan.
Bagi kalian yang punya pengalaman seputar tentang tips dan trik bermanfaat buat jadi Pro Player PUBG kita bisa Kopdar dengan cara nulis komen dibawah ini ya.Terima Kasih

Comments

Popular posts from this blog

6 Tips Job Merchant Biar Cepat Kaya!

Teori Nasib Killer One Piece

Teori One Piece : Inilah Jenis Haki dari Lima Admiral Angkatan Terkuat One Piece!