Prediksi Dari One Piece Chapter 927

Teori One Piece Chapter 927 : Rencana Mengumpulkan Anggota

Kira-kira siapa lagi anggota berikutnya ya?



Akhirnya kita sudah melewati One Piece 926 dan saatnya untuk membahas prediksi selanjutnya pada chapter 927.Bagi kamu yang anti terhadap spoiler disarankan untuk tidak membaca artikel ini karena kemungkinan artikel ini ada hubungannya dengan spoiler One Piece 927.Tapi bagi kamu yang tidak masalah dengan spoiler maka lanjutkan terus ya!

Anggota 9 Red Scabbards Mulai Lengkap


Sumber : One Piece 926
Sebelumnya Kinemon pernah menyebut kalau anggota Red Scabbard yang masih belum ditemukan tinggal tiga orang lagi.Ashura Douji,Kawamatsu dan Denjirou adalah orang-orang yang masih belum ditemukan.Namun pada One Piece chapter 925 Oda telah memperlihatkan Shuntenmaru yang merupakan Ashura Douji,tak heran jika pada chapter berikutnya Oda akan memperlihatkan sosok Kawamatsu dan Denjirou.

Aku yakin banyak yang mengira jika Teguyama Hitetsu adalah salah satu dari Red Scabbard yang masih belum ditunjukan namun pada One Piece chapter 926 Oda memperlihatkan sosok Kamazo dan Witching Hour Boy yang muncul pada koran Wano.Dan besar kemungkinan jika dua anggota Red Scabbard yang tersisa adalah Kamazo dan Witching Hour Boy.
Jika teori ini benar maka pada One Piece chapter 927 diprediksi mereka berdua akan muncul.Walaupun mereka belum tentu langsung bergabung dengan kelompok Kinemon dan tunduk terhadap Momonosuke.Setidaknya mereka sudah berhasil menemukan Kawamatsu dan Denjiro.

Baca Juga : Teori Nasib Killer Wakil Dari Kid

Sanji Akan Unjuk Kemampuan


Sumber : One Piece 926
Pada One Piece chapter 926 kita melihat tingkah laku konyol yang dilakukan Sanji.Dilihat dari apa yang dilakukan oleh Sanji sepertinya dia tidak serius melaksanakan tugasnya di Wano.Dia sibuk menggoda para gadis yang ada di Wano Kuni dengan cara membuat makanan.Tapi kita diperlihatkan sosok yang masih misterius.Besar kemungkinan sosok misterius itu merupakan salah satu anak buah Kaido.Dan jika dilihat dari ekspresinya sepertinya dia tidak menyukai apa yang sedang dilakukan oleh Sanji.
Jika memang benar sosok misterius itu adalah salah satu petinggi dari bajak laut Kaido,besar kemungkinan dia akan menghampiri sanji dan berusaha untuk mengajak berduel.Dan aku sendiri memprediksi di One Piece chapter 927 Oda akan memperlihatkan perkelahian antara Sanji melawan sosok misterius itu.

Caribou Kunci Pembebasan


Sumber : One Piece 926

Ternyata Caribou dipenjara bersama Luffy dan Kid!
Jika kita melihat sosok Caribou yang dipenjara bersama Luffy sepertinya dia akan memikirkan sesuatu untuk membebaskan diri.Apalagi setelah terjadinya perkelahian antara Luffy dengan sipir penjara.Mungkin sebelumnya dia sudah merencanakan untuk bebas dari penjara, namun belum menemukan waktu dan kesempatan tepat.
Setelah melihat Luffy dan Kid yang jelas memiliki kekuatan yang lebih kuat dari dia.Kemungkinan besar dia akan berusaha untuk merealisasikan rencana untuk bebas dari penjara Kaido.Walaupun Luffy dan Kid di borgol dengan batu laut namun mereka berdua masih memiliki kekuatan untuk mengalahkan sipir penjara.
Tapi apa yang terjadi bisa saja sebalinya
Bisa saja Caribou merasa jika Luffy dkk tidak akan tinggal diam ketika melihat kapten mereka dipenjara oleh Kaido.Jika nanti Raizo datang untuk membebaskan Luffy dari penjara, bisa jadi Caribou malah memanfaatkan situasi tersebut dan ikut bergabung untuk membuat rencana agar bisa bebas dari penjara.
Kira-kira Luffy bakalan menginjinkan Caribou gak ya?

Pemeran Utama Mulai Berkumpul


Sumber : One Piece 926
Usop dan para anggota yang lainnya sudah mulai menyebarkan tanda untuk para pengikut setia Klan Kozuki untuk mulai melakukan revolusi.Maka sudah waktunya untuk para anggota aliansi Bajak Laut,para samurai dan Suku Mink untuk mulai berkumpul.Kira-kira siapa saja yang berada diluar sana dan belum tiba di Negeri Wano?

Pertama adalah Nekomamushi.Yang kita tahu Nekomamushi saat ini memiliki tugas untuk mencari Marco dan membujuknya untuk bisa bergabung dalam aliansi.Nekomamushi sendiri juga salah satu anggota dari Red Scabbard yang mempunyai kekuatan setara dengan Inurashi.Apalagi jika dia menggunakan mode Sulong.Meski gagal membawa Marco untuk bisa membantu mengalahkan Kaido tapi dia bisa menjadi salah satu kunci kemenangan Luffy dan yang lainnya.
Kedua adalah Jinbe, pada saat pertarungan Luffy dan Bajak Laut Big Mom, Jinbe masih belum diketahui kondisi terbarunya.Dia merupakan satu-satunya anggota dari bajak laut Topi Jerami yang sampai saat ini masih berada di luar Wano.Aku sendiri memprediksi jika pada One Piece chapter 927 Jinbe akan datang ke Wano dan berkumpul bersama semua anggota Bajak Laut Topi Jerami.Kemungkinan Jinbe tidak datang dalam waktu dekat.
Berikutnya Kawamatsu dan Denjiro, walaupun identitas mereka sampai saat ini masih belum jelas tapi setelah kemunculan Kamazo dan Witching Boy, bisa jadi jika kedua orang itu adalah Kawamatsu dan Denjiro.Yah kita hanya tinggal menunggu waktu sampai keduanya berhasil ditemukan oleh Kinemon.Yang jadi masalah jika kedua orang itu memiliki pemikiran yang sama sepertu Shuntemaru yang hanya setia kepada Oden Kozuki.

Yang terakhir adalah Shuntenmaru.Tapi apakah Kinemon nantinya berhasil membuat Shuntemaru agar bisa tunduk kepada keluarga Kozuki lagi? Aku sendiri memprediksi jika nanti Momonosuke lah yang akan berhasil membuat Shuntemaru untuk tunduk kepada keluarga Kozuki.

Baca Juga : Kisah Marshall D Teach Hingga Menjadi Yonkou

Penyerangan Kapal Senjata


Sumber : One Piece 926

Nami akhirnya berhasil mengetahui informasi tentang kapal yang akan mengangkut senjata dari Wano Kuni.Tentu saja hal ini akan membuat Nami dkk tidak akan tinggal diam.Ini merupakan kesempatan emas agar bisa mendapatkan senjata dalam jumlah yang besar.Namun permasalahannya adalah Kaido melarang para pengikut Klan Kozuki untuk memiliki senjata jenis apapun.

Dengan menjarah kapal yang mengankut ke Wano akan membuat Nami dan yang lainnya bisa memberikan persenjataan yang cukup untuk para pengikut Klan Kozuki.Jadi aku memprediksi di chapter 927 Nami dan yang lainnya akan membuat rencana bagaimana agar bisa menjarah kapal yang berisi senjata itu.
Jika kita melihat anggota yang masih tersisa, maka besar kemungkinan Nami yang akan pergi dan akan menjadi pemeran utama dalam misi penjarahan kapal pengangkut senjata.
Bagaimana pendapat kalian mengenai prediksi One Piece chapter 927? akankah semuanya bisa menjadi kenyataan? Jika kalian punya pendapat lain bisa menulisnya di kolom komentar ya!

Comments

Mampir ke sini bos lonepanda.blogspot.com
Yozacorza said…
Thanks sudah mampir siap kk..:)
Yozacorza said…
Baik gan..terima kasih atas kunjungannya

Popular posts from this blog

6 Tips Job Merchant Biar Cepat Kaya!

Teori Nasib Killer One Piece

Teori One Piece : Inilah Jenis Haki dari Lima Admiral Angkatan Terkuat One Piece!