Teori Nasib Killer One Piece

Bagaimana Kira-Kira Nasib Killer?

Kita akhirnya sudah mengetahui nasib Kid,tapi bagaimana dengan nasib Killer?

one piece 926

Selama ini mungkin kita telah dibuat penasaran tentang nasib salah satu supernova Eustass Kid, Dia merupakan supernova yang sebelum timeskip mempunyai nilai bounty melebih Monkey D Luffy.
Namun rasa penasaran itu pun akhirnya terjawab sudah dalam One Piece chapter 924 , dimana dia akhirnya ditahan didalam penjara bersama dengan Luffy.
Dan dalam chapter 926 kembali diperlihatkan kondisi terbaru dari Eustass Kid.
Walaupun Kid saat ini sedang menjalani kerja paksa namun kondisi Kid masih terlihat sehat bahkan dia bisa bersaing kekuatan dengan Luffy dan mereka berdua saling berlomba dalam mengangkat balok batu.
Ada hal menarik yang diperlihatkan di chapter 926 dimana kita melihat sosok Caribou yang sama-sama berada di kamp pekerja bersama Luffy dan Kid.Yang menjadi pertanyaan saaat ini adalah bagaimana nasib Killer yang merupakan wakil dari kaptain bajak laut Kid?
Pada saat pertama kali aliansi Kid,Hawkins dan Apoo bertemu dengan Kaido.Kita sudah melihat nasib selanjutnya dari Apoo dan Hawkins.
Apoo saat ini sudah menjadi Headliner dari bajak laut Kaido bersama dengan Hawkins,yang jadi pertanyaan adalah bagaimana dengan nasib Killer?Karena sampai saat ini Oda-sama masih belum memperlihatkan kondisi terbaru dari Killer!
Jika kamu belum mempunyai gambaran terbaru bagaimana nasib Killer,kamu bisa simak teori berikut ini 

Baca Juga : Kisah Marshall D Teach Menjadi Yonkou

Killer Menjadi Headliner Juga


one piece 926
Sumber : Fanpop

Awalnya aku beranggapan jika Killer telah menjadi korban Kaido karena yang kita tahu selama ini Kaido hanya mengampuni mereka yang mempunyai kekuatan buah iblis.
Karena Kaido mempunyai ambisi untuk menciptakan pasukan bajak laut yang mempunyai kekuatan buah iblis untuk bisa mengobarkan perang.
Namun anggapan itu ternyata salah setelah kita diperlihatkan dalam chapter 922 dimana Kaido berusaha untuk bisa merekrut Shuntenmar, salah satu bandit dari Negeri Wano yang merupakan seorang ahli pedang dan tampaknya dia bukan pengguna buah iblis.
Killer yang mempunyai peran sama sebagai wakil kaptain bajak laut Kid tampaknya tidak terlihat seperti pemakan buah iblis.Bisa jadi Kid juga sama seperti Hawkins dan Apoo menjadi seorang Headliner bajak laut Kaido.
Hanya saja sampai saat ini kita masih belum diperlihatkan nasibnya.

Dibunuh Oleh Kaido


one piece 926
Sumber : OnePieceLover
Jika kita perhatikan dalam One Piece chapter 924 Kid terlihat begitu menaruh dendam terhadap Kaido.Mungkin karena terbunuhnya Killer yang menjadikan Kid begitu dendam terhadap Kaido.
Alasan utama Kaido menempatkan Kid di kamp kerja paksa agar kekuatan tekad yang dimiliki bisa hilang dan menjadikan Kid sebagai anak buah Kaido.
Bisa jadi Kaido membunuh Killer sebelumnya untuk menghancurkan kekuatan tekad Kid, namun yang dilakukan Kaido hanya membuat Kid marah.
Ada beberapa alasan yang membuat aku berfikir kemungkinan Killer telah dibunuh oleh Kaido :
-Jika kalian masih ingat, dulu seluruh anak buah Gekko Moriah pernah dibunuh oleh Bajak Laut Kaido dan hanya menyisakan Moriah saja.Alasan Kaido membunuh seluruh anggota bajak laut Moriah adalah untuk menghancurkan kekuatan tekad Gekko Moriah.

Saat Ini Jadi Pelarian


one piece 926
Sumber : OnePieceWikia

Nasib seluruh kru Kid saat ini masih menjadi misteri.Mungkin saat ini Killer melarikan diri bersama seluruh kru bajak laut Kid.

Bisa jadi sekarang Killer sedang menyusun rencana untuk membebaskan kaptain Kid dan berusaha menumbangkan Kaido.


Baca Juga : Teori Buah Iblis King Anak Buah Kaido


Tahanan Misterius Didalam Sel?


one piece 926
Sumber : Duniaku.net
Dalam One Piece chapter 926 kita diperlihatkan seorang karakter misterius pada saat Kid dan Luffy sedang berhadapan dengan salah satu Headliners.
Sayangnya Oda-sama hanya memperlihatkan matanya saja.Bahkan dia dilarang keluar dari sel penjara sementara supernova sehebat Luffy dan Kid saja masih diizinkan untuk kerja sementara si tahanan misterius masih terus dikurung.
Bisa jadi tahanan misterius yang selama ini diperlihatkan adalah Killer.Karena itu dia ikut memperhatikan konflik antara Luffy dan Kid pasa saat berhadapan dengan Headliner yang memakan buah iblis Smile tipe Kuda Nil.
Namun spekulasi ini agak memberatkan karena sepertinya tahanan misterius sepertinya sudah menjadi tahanan jauh sebelum Kid muncul.
Itulah empat teori mengenai nasib Killer,Jika kamu mempunyai teori lain tentang nasib terbaru Killer kamu bisa menyampaikannya di kolom komentar!

Comments

Popular posts from this blog

6 Tips Job Merchant Biar Cepat Kaya!

Teori One Piece : Inilah Jenis Haki dari Lima Admiral Angkatan Terkuat One Piece!