Teori Buah Iblis King One Piece Chapter 925

Kira-Kira Buah Iblis Tipe Apa Ya King? Teori Buah Iblis King

Kalau memang tipe zoan maka anak buah Kaido dipenuhi pengguna buah iblis tipe zoan!

one piece
Sumber : Duniaku.net
Dalam update One Piece chapter 925 kita dikejutkan dengan kemunjulan dua sosok anak buah Kaido.Dia adalah Queen dan King,dalam komik keduanya memanggil Jack dengan sebutan adik,jadi ada kemungkinan mereka merupakan tiga bersaudara.Ketiga anak buah Kaido ini mendapat julukan tiga bencana.Julukan ini membuat penasaran? Kira-kira kekuatan apa yang dimiliki kedua saudara Jack itu sehingga mereka dijuluki dengan Bencana? Untuk saat ini kita akan coba membahas buah iblis yang dimiliki oleh King.

Kaido merupakan seorang bajak laut yang mendapat julukan Beast dan Kaido mempunyai obsesi untuk mengumpulkan anak buah yang memang mempunyai kekuatan buah iblis tipe Zoan.Bahkan Kaido sampai bekerjama sama dengan Doflaminggo untuk memproduksi Smile, yang merupakan pabrik pembuatan buah iblis Zoan.Kaido sendiri merupakan pengguna buah iblis Mythical Zoan dan Jack sendiri pengguna buah iblis Acient Zoan.Jadi ada kemungkinan kedua saudara Jack yaitu King dan Queen juga merupakan pengguna buah iblis yang serupa.

Baca Juga : Prediksi One Piece Chapter 926


one piece
Sumber : Devianart
Aku sendiri merasa jika King merupakan pengguna buah iblis Mythical Zoan.Petunjuk yang membuat aku beranggapan jika buah iblis King adalah Mythical Zoan.Jika kita melihat seksama dipunggung King terdapat sayang dan kobaran api di balik kepalanya.Dari penampilan King sendiri tidak bisa membuktikan jika dia pengguna buah iblis tipe Zoan biasa.
Sayang butung dan api? Kira-kira buah iblis Mythical Zoan tipe apa? untuk saat ini buah iblis Mythical Zoan yang terlihat mempunyai sayap dan api hanya Mythical Zoan jenis Phoenix dan itu hanya dimiliki oleh Marco.Jadi buah iblis tipe apa yang bisa memberikan sayap dan api seperti burung Phoenix?
Mari kita bahas petunjuk lainnya.Sayap hitam yang dimiliki King terlihat cukup besar dan dalam chapter 925 King sendiri sempat di ejek oleh Queen karena hobi nya yang suka menyiksa orang.Aku sendiri merasa buah iblis yang dimiliki oleh King ada hubungannya dengan hobinya yang gemar menyiksa orang.Ditambah lagi dia mempunyai julukan  火災 (Kasai, artinya kebakaran) sepertinya api dibelakang kepalanya bukalah sebuah hiasan semata memang mempunyai fungsi untuk membakar.
one piece
Sumber : the13thfloor.tv
Api, siksaan, sayap hitam dan Mythical Zoan.Empat hal itu yang membuat aku mempunyai anggapan bahwa buah iblis yang dimiliki King ada hubungannya dengan Neraka! ada kemungkinan buah iblisnya merupakan masuk dalam kelompok buah iblis Hito Hito No Mi model Fallen Angle atau Satan.

Jika memang benar buah iblis yang dimiliki King adalah tipe Mythical Zoan tentu hal itu dapat membuatnya mendapatkan kekuatan tambahan selain berubah bentuk menjadi wujud Zoan.Mungkin King juga dapat mengendalikan api sebagai kekuatan utama dan alat yang digunakan untuk menyiksa.Kekuatan ini sangat cocok dimiliki oleh seorang malaikat yang jatuh dari Neraka.
Mungkin kalian berpendapat bahwa hal ini merupakan sesuatu yang terasa aneh di dunia One Piece,tapi kalian juga harus ingat kalau buah iblis Mythical Zoan model Budha saja bisa ada apalagi buah iblis Mythical Zoan model Fallen Angel tidak ada?

Baca Juga : Alasan Red Redemption 2 Akan Mengalahkan GTA V

Ini hanya sebuah teori,ada kemungkinan juga buah iblis yang dimiliki King tidak ada hubungannya dengan apa yang dibahas didalam blog ini.So kita tunggu saja kejutan yang akan dibuat Oda nanti!
Bagaimana menurut kalian teori yang aku buat kira-kira setuju atau tidak? Jika kalian punya teori lain kalian bisa menulisnya di kolom komentar ya.

Comments

Popular posts from this blog

6 Tips Job Merchant Biar Cepat Kaya!

Teori Nasib Killer One Piece

Teori One Piece : Inilah Jenis Haki dari Lima Admiral Angkatan Terkuat One Piece!