Prediksi One Piece 926

Prediksi One Piece 926: Anggota Yang Akan Menyelamatkan Luffy

Kira-kira siapakah yang akan menyelamatkan Monkey D Luffy?

one piece


Setelah kita membaca One Piece chapter 925 tentu kita akan penasaran kira-kira selanjutnya akan ada kejutan apalagi di chapter 926? Bagi kalian yang sampai saat ini belum sempat untuk membaca One Piece chapter terbaru atau hanya menonton animenya saja,sebaiknya jangan membaca artikel ini karena didalam isi artikel ini banyak mengandung spoiler! Tapi jika kalian tidak masalah dengan spoiler ada baiknya tetap melanjutkan membacanya ya!

Baca Juga : Teori Buah Iblis King One Piece Chapter 925


Dibuka dengan Luffy!


one piece
Sumber : Mariviu
Rasanya babak kedua tidak akan terasa lengkap jika kita tidak mengetahui bagaimana nasib Monkey D Luffy selanjutnya yang saat ini sedang dipenjara oleh Kaido.Walaupun hanya sekilas setidaknya kita perlu mengetahui kondisi terbaru dari kapten bajak laut yang kita cintai.Dalam cerita chapter sebelumnya Kaido berencana untuk membuat Luffy tunduk kepadanya dengan cara menyiksanya sampai semangat bajak launya menghilang.
Kita sendiri sudah mengetahui dengan jelas sifat dari kapten Mugiawara ini,tentu saja Luffy tidak akan tunduk begitu saja dengan Kaido walaupun harus disiksa sampai mati.Kemungkinan nasib Luffy selanjutnya akan sama seperti Kid yang akan terus dipenjara dan mungkin akan dipekerjakan sebagai tawanan sampai mereka bergabung dengan bajak laut Kaido.Prediksi One Piece chapter 926 nanti mungkin kita akan melihat pekerjaan yang akan diberikan kepada Luffy sebagai tahanan penjara dan mungkin kejadian itu akan membuat Luffy lebih mengenal Kid.

Tim Bentukan Raizo Diperlihatkan!


one piece
Sumber : OP Fanpage
Dalam chapter 925 Chopper mengatakan kalau Raizo disini akan melakukan misi penyelinapan untuk membantu membebaskan Luffy dari penjara.Aku merasa Raizo tidak sendiri dalam melakukan misi untuk membebaskan Luffy tapi siapa saja yang akan melakukan misi tersebut?

Baca Juga : Red Dead Redemption Calon Game Of The Years

Jika kita melihat karakter yang muncul di One Piece dalam chapter 925,bisa diasumsikan jika mereka yang tidak ada mungkin sedang menyiapkan rencana untuk menyelamatkan Luffy didalam penjara.Ada beberapa karakter yang saat ini menjadi aliansi Luffy yang mungkin mempunyai kekuatan yang cocok digunakan untuk melakukan hal semacam itu.
Yang pertama pastinya adalah Raizo sendiri.Raizo sendiri merupakan salah satu ninja dari Negeri Wana, tentu saja dia paham tentang seluk beluk yang ada di Negeri Wano.Selanjutnya aku memprediksi Trafalgar D Law yang juga akan ikut membantu dalam misi penyelematan Luffy.
Kekuatan Law sendiri sangat cocok digunakan untuk menghancurkan borgol yang terbuat dari batu laut yang saat ini dipasangkan di tangan Luffy.Apa kalian masih ingat dengan apa yang terjadi di Punk Hazard? Dimana Law pernah menukar borgol yang terbuat dari batu laut dengan borgol biasa.
Lalu kira-kira bagaiman dengan anggota yang lainnya?
Aku rasa untuk sebuah misi penyelamatan sebaiknya tidak dilakukan oleh banyak orang.Karena mereka sendiri sepertinya mempunyai tugas yang harus diselesaikan.Kalaupun ada prediksi anggota lain yang akan membebaskan Luffy dari penjara adalah Nami dan Shinobu.Kemampuan Nami yang bisa membuat fatamorgana dengan Clima Tact tentu sangat berguna untuk misi penyelamatan.

Reuni Topi Jerami!


one piece
Sumber : Anime New Network
Sesuatu yang aneh jika Zoro, Usop dan Franky akan diam saja ketika mereka mengetahui kapten mereka telah ditangkap oleh bajak laut Kaido.Aku memprediksi kalau mereka akan mencoba untuk menghubungi Kinemon dan yang lainnya untuk membuat langkah selanjutnya dan mencari cara untuk membebaskan Luffy.
Jika tidak semuanya, besar kemungkinan Zoro akan berusaha bertemu kembali dengan Kinemon dan yang lainnya.Tetapi tidak menutup kemungkinan jika Robin juga ikut membantu.Prediksi lain adalah Kinemon akan berusaha menghubungi mereka untuk tetap berusaha menjalankan misi yang telah diberikan.Dan Kinemon memberitahu kalau dia telah menyerahkan misi untuk membebaskan Luffy kepada Raizo.

Moriah Bergabung dengan Kurohige?!


one piece
Sumber : Otaku Kart
Kalau tidak mau mati, Gekko Moriah hampir bisa dipastikan akan bergabung dengan Marshall D. Teach alias Kurohige.Tapi akan terasa aneh jika Gekko Moriah harus bergabung dengan kelompok bajak laut Kurohige, karena Gekko Moriah sendiri merupakan anggota Shicibukai terlemah jika kita melihat dari kekuatan fisiknya.Karena selama ini Moriah hanya mengandalkan kekuatan bayangannya saja untuk bertarung sehingga dia gampang lengah.
Ada kemungkinan juga Kurohige akan melepaskannya tetapi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.Tetapi jika kita melihat gelar Kurohige sebagai pemburu kekuatan buah iblis besar kemungkinan Moriah akan dibunuh dan kekuatannya diambil oleh Kurohige.Buah iblis Moriah tentu sangat menggiurkan dimata pemburu buah iblis.

Law Bakal Membuat Perjanjian dengan Bajak Laut Kid!


one piece
Sumber : Otaku Kart
Jika memang nantinya Law akan ikut serta dalam misi membebaskan Luffy dari penjara, maka besar kemungkinan Law juga akan bertemu dengan Kid.Yang jadi pertanyaan saat ini adalah bagaimana dengan nasib seluruh anggota Bajak Laut Kid yang lain? Bagaimana juga dengan nasib Killer yang merupakan salah anggota dari Eleven Supernova?
Maka ada dua kemungkinan.Pertama Killer dan seluruh anggota Bajak Laut Kid yang lainnya telah berhasil kabur dan saat ini sedang menunggu saat yang tepat untuk membebaskan kaptennya.Kedua seluruh anggota tertangkap namun mereka semua ditempatkan didalam penjara yang berbeda.Kemungkinan yang mengerikan adalah mereka semua telah berhasil dibunuh oleh Kaido!
Bagaimana menurut kalian prediksi One Piece Chapter 926 apakah bisa menjadi kenyataan?Jika kalian mempunyai prediksi lain tentang chapter One Piece selanjutnya kalian bisa memberikan jawaban di kolom komentar.




Comments

Popular posts from this blog

6 Tips Job Merchant Biar Cepat Kaya!

Teori Nasib Killer One Piece

Teori One Piece : Inilah Jenis Haki dari Lima Admiral Angkatan Terkuat One Piece!