Teori One Piece : Inilah Jenis Haki dari Lima Admiral Angkatan Terkuat One Piece!

Teori One Piece : Inilah Jenis Haki dari Lima Admiral Angkatan Terkuat One Piece!

Jangan kaget ya! Ternyata Sengoku menguasai Haoshoku Haki?!!

admiral one piece

Banyak karakter dan tokoh Angkatan Laut One Piece yang kekuatan dan jenis Haki nya masih belum di pamerkan di manga / anime One Piece.
Soalnya, sebagian besar dari mereka kebanyakan beraksi sebelum timeskip. Dan saat itu Eiichiro Oda juga belum menjelaskan tentang Haki ( Bahkan Busoshoku Haki juga belum mempunyai efek hitam di tubuh maupun senjata).
Setelah timeskip mereka masih muncul, namun mereka masih belum memperlihatkan pertarungan yang sesungguhnya.
Didalam Vivre Card Databook One Piece volume 7, akhir di ungkap jenis Haki apa saja yang dikuasai oleh lima Angkatan Laut yang ada di One Piece.Kira-kira siapa saja mereka? Penasaran? Yuk simak pembahasannya dibawah ini.

Admira Sengoku - Haoshoku, Busoshoku Dan Kenbunshoku


admiral sengoku one piece

Dari lima nama yang sudah terungkap, hanya Admiral Sengoku yang satu-satunya pahlawan yang mempunyai tiga jenis Haki menurut Vivre Card Databook One Piece.
Ternyata selain menguasai Busoshoku Haki, Kebunshoku Haki, Sengoku juga memiliki Haoshoku Haki.
Ini sebuah pengungkapan besar, karena selama ini yang kita tahu Sengoku belum pernah menggunakan Haoshoku.

Admiral Monkey D. Garp - Busoshoku Dan Kenbunshoku


admiral monkey d garp one piece

Vivre Card Databook One Piece juga mengungkap kalau Garp adalah salah satu pengguna Haki jenis Busoshoku dan Kebunshoku.
Saya rasa para fans anime dan manga One Piece tidak heran kalau Monkey D Garp bisa menggunakan Busoshoku Haki.Karena Garp sendiri sudah memperlihatkannya ketika Arc Enies Lobby, dimana pada waktu itu tinju Monkey D Garp bisa menyakiti tubuh karet Luffy.
Dalam Vivre Card Databook, belum di tulis kalau Monkey D Garp adalah pengguna Haoshoku Haki, namun ada dugaan kalau Eiichiro Oda masih menyimpan infonya untuk di ungkap di lain waktu.
Kenapa bisa begitu? Karena Monkey D Luffy sendiri memliki Haoshoku Haki yang besar dan Monkey D Dragon juga dicurigai mempunyai jenis Haki yang sama,Saya yakin Monkey D Garp sudah lama juga memiliki Haoshoku Haki.

Admiral Tsuru - Busoshoku Dan Kenbunshoku


admiral tsuru one piece


Jangan pernah sekali-kali meremehkan nenek yang satu ini!
Karena dulu ketika pencarian buah iblis Ope Ope no  Mi, Baja Laut Doflamingo lebih memilih kabur ketika Tsuru Datang.
Dan ternyata juga telah terungkap kalau Tsuru merupakan seorang Admiral yang ahli Busoshoku dan Kebunshoku Haki.
Vivre Card Databook juga tampak mengungkapkan jika Tsuru dan Fujitora yang pada akhirnya berhasil menghentikan Jack pada saat dia berusaha merebut Doflamingo ( Dalam informasi Sengoku tidak disebutkan ) 
Seperti hal nya Monkey D Gard, pada Vivre Card Databook juga dijelaskan kalau Tsuru mempunyai kekuatan di atas wakil Admiral.Tak heran jika kamu berhasil ditangkap dan dicuci oleh buah iblis milik Tsuru, kamu bisa lumpuh untuk sementara.

Admiral Fujitora - Busoshoku Dan Kenbunshoku


admiral fujitora one piece


Saya sih tidak heran jika Fujitora juga memilikinya.
Beda dengan tiga nama pahlawan angkatan laut di atas, dalam Arc Dressrosa Fujitora jelas memperlihatkan bagaimana dia menggunakan Busoshoku dan Fujitora sudah jelas-jelas diperlihatkan menggunakan Busoshoku dan Kenbunshoku Haki nya selama Arc Dressrosa.
Vivre Card Databook One Piece juga mengungkapkan hal tidak diduga yaitu jenis buah iblis yang dimiliki oleh Fujitora.Fujitora memiliki kekuatan buah iblis Zushi Zushi no Mi yang dapat membantunya untuk bisa memanipulasi gravitasi.
Untuk saat ini belum ada penjelasan resmi mengenai buah iblis Zushi Zushi no Mi, namun mengingat gravitasi sepertinya sudah dikuasai oleh buah iblis milik Marshall D Teach yaitu Yami Yami no Mi yang masuk dalam kategori Logia.Berarti kemungkinan besar buah iblis Fujitora adalah tipe Paramecia.

Admiral Kuzan - Busoshoku Dan Kenbunshoku


admiral kuzan one piece


Walaupun Kuzan sudah lama keluar dari Angkatan Laut, namun sebelum dia keluar, dia juga adalah seorang Pahlawan Angkatan Laut di dunia One Piece.Admiral yang mempunyai karakter yang malas tapi mempunyai moral yang lebih kuat dari Kizaru dan Akainu.
Pada Vivre Card Databook juga mengunkapkan kalau Kuzan juga seorang admiral yang ahlis Busoshoku dan Kebunshoku Haki.
Seperti menandakan jika sejak awal duel antara Kuzan dan Monkey D Luffy memang sudah tidak mungkin untuk dimenangkan oleh Luffy.Kuzan juga mempunyai banyak cara untuk menghadapai Luffy, mulai dari menggunakan buah iblisnya sampai mengaalahkan Luffy dengan Busoshoku Haki.
Oke,itulah jenis-jenis Haki yang dimiliki oleh lima Angkatan Laut di dunia One Piece.Gimana menurut kalian penjelasan diatas? Jika kalian mempunyai teori lain bisa menulisnya di kolom komentar ya!

Comments

Popular posts from this blog

6 Tips Job Merchant Biar Cepat Kaya!

Teori Nasib Killer One Piece