Red Dead Redemption 2 Calon Game of The Year

Alasan Kenapa Red Dead Redemption 2 Calon Game of The Year!

Satu kata untuk game ini "Keren"!

red dead redemption 2

Beberapa hari yang lalu Rockstar Game resmi meluncurkan game terbarunya yaitu Red Dead Redemption 2.Serasa mendapatkan durian runtuh, game console ini sekarang menjadi hype dan laris dipasaran.

Rockstar sendiri memang terkenal sebagai salah satu developer game yang cukup terkenal di dunia.Pembuatan game Red Dead Redemption begitu ciamik mulai dari detail hingga efek yang terdapat pada game tersebut.Sehingga game Red Dead Redemption 2 begitu terasa real.
Mungkin kamu penasaran kenapa game Red Dead Redemption 2 begitu special dan wajib kamu mainkan? Yuk simak pembahasannya dibawah ini!

Baca Juga : Alasan Red Dead Redemption 2 Kalahin GTA V

Efek Darah Menempel Disekitar



red dead redemption 2
Sumber : Wikihow
Tahukah kamu jika kamu membunuh seseorang didalam game ini maka efek darahnya dapat menempel di mayatnya dan efek tersebut dapat terus ada dalam waktu yang lama.Dengan efek tersebut kamu akan merasa lingkungan yang ada di dalam game terasa lebih hidup jika kamu mainkan.

Kebanyakan game yang ada saat ini hanya menampilkan efek darah yang sesaat tapi berbeda jika kamu memainkan game Red Dead Redemption 2.


Bekas Gigitan Ular Yang Nampak



red dead redemption 2
Sumber : Google
Ular merupakan salah satu hewan yang paling menjengkelkan jika ada didalam sebuah game.Bagaimana tidak! Jika kamu tergigit oleh ular berbiasa maka akan membuat kamu repot.
Tapi tahukah kamu bahwa jika kalian memainkan game Red Dead Redemption dan terkena gigitan ular maka bekas luka gigitannya akan benar-benar ada di tubuh Arthur.Bahkan efek racun dari bekas gigitan ular akan terlihat.Seperti yang kamu rasakan jika tubuhmu terkena gigitan ular berbisa.Luar biasa bukan!

Efek Buang Air Besar Sembarangan

red dead redemption 2
Sumber : Reddit
Detail kali ini benar-benar unik dan mungkin belum ada didalam sebuah game.Jika kamu buang air sembarangan didalam game Red Dead Redemption 2 maka karakter akan malu jika ketahuan oleh orang lain,sama hal nya jika kamu hidup di dunia nyata.

Jika kamu berada di tengah-tengah free roam, kamu akan menemukan seorang petani yang sedang buang air sembarangan, dan jika kamu mengawasi petani itu maka kamu akan melihat petani tersebut tidak jadi buang air.
Ekspresi NPC nya juga sangat detail benar-benar seperti real lho!

Efek Gaya Percakapan



red dead redemption 2
Sumber : Gamers Greed
Tahukah kamu ternyata di game ini kamu bisa melihat gaya percakapan yang berbeda.Biasanya jika kamu melakukan percakapan pada sebuah game maka tidak ada perubahan efek meskipun kamu melakukan percakapan jarak jauh.
Tapi lain cerita jika kamu memainkan game ini, maka kamu akan melihat Arthur sedikit berteriak jika dia berbicara dengan rekannya dari jarak yang agak jauh.

Penjaga Toko Dapat Terluka


red dead redemption 2
Sumber : Red Dead Wiki
Biasanya jika kamu melukai salah satu karakter didalam sebuah game, pasti kamu akan melihat karakter tersebut dapat kembali kebentuk normal jika kamu tinggal.Lain halnya dengan Red Dead Redemption 2, jika kamu melukai salah satu penjaga toko di game ini maka kamu akan melihat penjaga toko tersebut kembali berjaga dengan luka di tubuhnya.Jadi kamu jangan jahat ya! Karena kamu akan membuat kondisi penjaga toko tersebut menjadi sulit.
Jika kamu memukul penjaga toko di kepala, maka kamu akan melihat mereka kembali dengan kondisi di perban dikepala.Jika kamu menembak mereka di kaki, kamu juga dapat melihat kaki mereka di amputasi akibat tembakan dan terpaksa harus menggunakan tongkat untuk berjalan.
Scene seperti ini tentu harusnya membuat kalian merasa iba dong?

Baca Juga : Tips Job Archer Ragnarok Eternal Love

Kuda Dapat Buang Air Besar



red dead redemption 2
Sumber : Dailystar.uk
Nah! detail berikutnya juga menarik untuk dibahasTernyata detail yang terdapat pada game Red Dead Redemption 2 tidak hanya terdapat pada manusia.Tahukah kamu? Selain efek tewasnya kuda jika kalian ajak dalam baku tembak.Ternyata ada efek lainnya yang mungkin bisa membuat kamu geleng-geleng kepala.
Efek lainnya adalah jika kamu memberi makan kuda terlalu banyak maka kuda yang kalian tunggangi akan merasa kekenyangan dan kamu akan melihat kuda mu buang air besar.Dan kamu juga akan melihat perubahan sikap jika kuda mu terasa kedinginan.Hal ini benar-benar seperti di dunia nyata bukan?
Di dalam game ini kalian diharuskan untuk memeperhatikan porsi makanan kuda.Karena jika kamu memberikan makan terlalu sedikit juga akan membuat mood kuda juga berubah.

Testis Kuda Bisa Mengkerut Jika Kedinginan


red dead redemption 2
Sumber : Redbull
Harus diakui Rockstar kali ini membuat game yang mempunyai detail yang benar-benar nyaris sempurna.Bagaimana tidak? Kamu akan melihat testis kuda akan mengkerut jika kuda mu kedinginan ini tentu ini membuat game ini begitu realistis.

Rockstar sepertinya tidak menyia-nyiakan potensi yang mereka miliki.Bahkan mereka sampai memikirkan detail yang mungkin begitu konyol di dalam sebuah game.
Ingat ya jangan sekali-kali kamu meninggalkan kuda kalian dalam kondisi badai salju karena kalian nantinya akan menemukan detail yang cukup menarik.

Apakah kalian sudah memainkan game ini?Bagaiman pendapat kalian tentang game ini? Jika kalian mempunyai pengalaman menarik seputar game Red Dead Redemption 2 bisa diceritakan di kolom komentar ya..:)

Comments

Popular posts from this blog

6 Tips Job Merchant Biar Cepat Kaya!

Teori Nasib Killer One Piece

Teori One Piece : Inilah Jenis Haki dari Lima Admiral Angkatan Terkuat One Piece!