Kisah Marshall D Teach Hingga Menjadi Yonkou

Evolusi Marshall D Teach Yang Dulu Dan Sekarang

Inilah penjelasan tentang evolusi Marshall D Teach hingga menjadi seorang Yonkou

one piece kurohige

Di dalam dunia One Piece Marshall D Teach memiliki julukan sebagai Blackbeard dan saat ini dia merupakan bajak laut yang telah mencapai tahta seorang yonkou.Saat ini dia merupakan salah satu Yonkou yang saat ini sudah ditunjukan nilai bountynya yaitu sebesar 2 miliar 247 juta 600 ribu berri.Sebuah nominal yang cukup besar walaupun masih diluar ekspetasi kita.
Seiring perkembangan yang ada di dunia One Piece,kurohige kini telah menjadi karakter yang menarik.Walaupun dia sendiri merupakan salah satu tokoh antagonis namun Kurohige sendiri memberikan warna di dunia One Piece karena julukannya sebagai Pemburu Buah Iblis.
Mungkin kamu penasaran perkembangan Kurohige hingga dia bisa menjadi seorang Yonkou? Yuk simak perjalanan Kurohige dari menjadi rookie hingga melesat menjadi salah satu Yonkou yang kuat!

Baca Juga : Teori Buah Iblis King Anak Buah Kaido

Marshall D Teach - Masa Kecil


one piece kurohige
Sumber : Google

Gimana sih masa kecil Marshall D Teach? Oda-sama sendiri menunjukan sekilas tentang masa kecil Marshall D Teach dalam ending serial movie One Piece Z.Disana terlihat Marshall D Teach sedang menangis sambil menatap bulan.Mungkin ini menjadi salah satu petunjuk kenapa Kurohige memakan buah iblis Yami Yami No Mi.Mungkin karena masa kecilnya yang penuh kegelapan seperti saat ini.

Marshall D Teach - Kru Whitebeard


one piece kurohige
Sumber : Duniaku
Awal karir Marshall D Teach sebagai bajak laut adalah dengan menjadi salah satu kru bajak laut Shirohige.Dia berada dibawah salah satu armada Thatch, namun dia memiliki alasan sendiri untuk bergabung dengan bajak laut Whitebeard yaitu untuk mendapatkan buah iblis Yami Yami No Mi.
Saat masih bergabung dengan Whitebeard penampilan Kurohige masih terlihat polos dengan gigi yang ompong dan belum mempunyai jenggot.Sekilas dia terlihat lebih imut dan lucu dibandingkan dengan kondisinya saat ini.Dia juga terlihat mengenakan bandana yang merupakan salah satu ciri khas seorang rookie.

Marshall D Teach - 20 tahun


one piece kurohige
Sumber : Duniaku
Saat usianya memasuki 20 tahun terlihat perubahan yang tampak jelas.Marshall D Teach terlihat menggunakan cakar seperti bajak laut Kuro.Gambar ini diambil ketika bajak laut Whitebeard melindungi Fishman Island.Namun dalam kontinuitas sendiri, kita belum pernah melihat Teach bertarung menggunakan senjata ini.

Teach sebelumnya telah dianggap sebagai anak sendiri oleh Whitebeard namun dia melakukan pembelotan dengan membunuh Thatch dan merebut buah iblis Yami Yami No Mi yang saat itu ingin dimakan oleh Thatch.

Dan telah menjadi pengkhianat dengan membunuh Whitebeard dan seluruh anak buahnya untuk mendapatkan posisi Yonkou

Marshall D Teach - Mock Town Jaya


one piece kurohige
Sumber : ytube tv
Karir rookie dari Marshall D Teach sebagai bajak laut terlihat ketika berada di kota Mock Town , Jaya.Disana juga dia pertama kali bertemu dengan Monkey D Luffy dan pertemuannya dengan Luffy menyiratkan bahwa mereka memiliki pandangan yang berbeda sebagai seorang bajak laut.
Penampilannya saat itu mirip ketika dia masih berada di dalam armada Whitebeard.

Marshall D Teach - Banaro Island


one piece kurohige
Sumber : google
Disinilah pertarungan seingit antara Ace dan Kurohige.Ace akhirnya dapat menemukan Kurohige di Banaro Island dan bermaksud untuk membalas dendam atas kematian Thatch.

Walaupun sebelumnya Teach mengajak Ace untuk bergabung dengan kelompoknya dan melakukan rencana untuk membunuh Monkey D Luffy.Teach sendiri mulai menunjukan kekuatan buah Yami Yami No Mi pertama kalinya saat melawan Ace.Penampilannya saat itu terlihat mulai garang dengan mengenakan jubah hitam dan mempunyai beberapa cincin batu akik di jari - jarinya.

Marshall D Teach - Shichibukai


one piece kurohige
Sumber : Quoteks
Setelah berhasil mengalahkan Ace, Marshall D Teach akhirnya diangkat menjadi salah satu Shichibukai.Setelah berhasil menjadi seorang Shichibukai dia terlihat mengenakan kemeja putih dengan topi bajak laut dengan bandana hijau.Teach sendiri juga terlihat membawa pistol Flintlock dipingganya.

Teach sendiri sebenarnya mempunyai rencana jahat ketika menjadi Shichibukai yaitu agar dapat masuk ke penjara Imple Down dan merekrut bajak laut kuat yang berada di level 6 penjara Imple Down.

Marshall D Teach - Yonkou


one piece kurohige
Sumber : One Piece Wikia
Dalam One Piece chapter 925 diperlihatkan sosok Marshall D Teach terbaru.Setelah time skip selama dua tahun , kita tahu bahwa dia sudah menjadi seorang Yonkou.
Terlihat kini Teach semakin modis dengan menggunakan jubah,kemeja dan celana yang mempunyai motif bunga-bunga.Topi bajak lautnya juga kini terdapat logo ciri khas bajak laut Blackbeard dengan tengkorak berkepala tiga.Dan kini jenggotnya di kepang tiga dan semakin panjang.
Konon kemunculan Blackbeard mirip dengan sejarah Edward Teach yang merupakan salah satu bajak laut di dunia nyata.Dan penampilannya dengan karakter Teach yang ada di dunia One Piece pun sangat mirip.

Baca Juga : Prediksi One Piece 926

one piece kurohige
Bagaimana penjelasan tentang evolusi Marshall D Teach? Jika kalian mempunyai teori yang berbeda tentang evolusi Marshall D Teach bisa membalasnya di kolom komentar ya!

Comments

Popular posts from this blog

6 Tips Job Merchant Biar Cepat Kaya!

Teori Nasib Killer One Piece

Teori One Piece : Inilah Jenis Haki dari Lima Admiral Angkatan Terkuat One Piece!