Bocoran Spesifikasi ASUS TUF FX505 Dan ROG GX531

ASUS TUF FX505 dan ROG GX531 Cocok Untuk Game Kelas Berat!

Wow sampai menggunakan bahan militer!


ASUS seperti memanjakan para gamers, dan sama sekali tidak memberikan kompromi untuk memproduksi laptop gaming.Spesifikasinya pun berbeda dari jenis laptop ASUS yang lainnya, inovasi yang diberikan dalam seri ASUS TUF maupun ASUS ROG penuh dengan komponen-komponen yang pastinya sangat keren.Kamu penasaran? Yuk kita simak bocoran tentang spesifikasi untuk jenis ASUS TUF seri FX505 dan ASUS ROG Zephyrus!
Pada saat acara press conference yang di adakan ASUS pada (29/11/2018), Panda Pan yang bertugas sebagai ASUS ROG memberikan penjelasan sekilas mengenai ASUS TUF FX505 dan ROG GX531.Panda Pan membahas satu persatu kelebihan kedua jenis laptop gaming tersebut.


Sumber : Google
Salah satu keunggulan dari ROG Zephyrus GX531 desainnya yang mempunyai ketebalas sekitar 14.95-15.75 mm yang membuatnya terlihat slim.Selain desainnya yang slim laptop jenis ini juga diberikan performa yang menawan salah satunya adalah dengan memberikan NVIDIA GTX 1060.
Karena diesainnya yang begitu tipis membuat laptop gaming ini di klaim sebagai laptop gaming tertipis di dunia.Untuk chassis nya sendiri ASUS memberikan premium metal chassis untuk melindungi komponen yang ada di dalam laptop dan engsel pintu memiliki bentu seperti gunting seperti yang diterapkan pada mobil-mobil mewah.
Panda Pan juga memberikan bocoran mengenai ASUS TUF FX505 yang juga merupakan jenis laptop gaming yang memiliki performa yang menawan dan diklaim mempunyai spesifikasi yang tidak ada tandingannya.
Untuk ASUS TUF FX505 sendiri mempunyai ketebalan layar sekitar 6.5 mm, ASUS FX505 dapat memberikan pengalaman yang lebih impresif dan juga panel pelindung yang selevel dengan IPS.
FX505 juga mempunyai bodi laptop yang sudah menjalani tes kemiliteran sehingga dapat melindunginya dari benturan ekstrim sekalipun.Hingga bisa melindugi dari kondisi panas yang berlebihan dan lingkungan yang sangat lembab.
ASUS TUF FX505 didukung prosesor Intel Core i7-8750 dan GeForce GTX 10.Untuk urusan audio laptop ini menggunakan DTS Surround yang membuat memiliki kualitas suara yang lebih nyata!

Menurut beberapa sumber, kedua laptop gaming tersebut akan rilis pada tanggal 6 Desember 2018.Laptop ini wajib kamu miliki untuk kamu para gamers!

Comments

Popular posts from this blog

6 Tips Job Merchant Biar Cepat Kaya!

Teori Nasib Killer One Piece

Teori One Piece : Inilah Jenis Haki dari Lima Admiral Angkatan Terkuat One Piece!