6 Tips Job Merchant Biar Cepat Kaya!

Job Ragnarok M: Eternal Love Mana yang Kamu Pilih?

Dari sekian banyak job yang ada di Ragnarok Mobile.Kira-kira mana yang kamu pilih?

job merchant
Sumber : Google

Bagi kamu penggemar Ragnarok Mobile.Job Merchant memiliki penggemar yang tidak ada habis-habisnya. Sejak zaman ragnarok online,job Merchant sendiri menjadi job yang sering membuka lapak untuk berjualan dan lapak mereka pun berseliweran memenuhi satu kota ke kota lainnya.Kini pada era Ragnarok Mobile, kami merasa hal itu pun akan terjadi juga pada versi mobile kami merasa hal itu akan kembali terjadi.

Untuk kamu yang mulai membuat karakter Job Merchant dari nol,kamu juga harus sadar dengan dasar-dasar dari job merchant.Pasti kamu pensaran apa saja dasar-dasar dari job merchant yang harus kamu pelajari?Yuk simak penjelasannya dibawah ini :

Build Tajir Melintir!

job merchant
Sumber : Duniaku.net
Kamu harus ingat,jika kamu mengambil job merchant maka akan membuatmu menjadi player tajir di dunia game.Maka dari itu kamu harus berusaha memaksimalkan statusmu untuk menjamin kehidupan berdagangmu dalam game Ragnarok Mobile.Untuk bisa memaksimalkan potensi yang ada didalam job Merchant kamu harus memanfaatkan atribut DEX dan LUC-mu sesering mungkin.Tingkatkan semua itu,karena kedua atribut ini perlu ditingkatkan hingga minimal sampai angka 99!


Baca Juga : Tips Menjadi Archer Di Ragnarok Mobile


Tips Grinding Berfaedah!


job merchant
Sumber : Duniaku.net
Untuk dapat mengumpulkan EXP kamu tidak harus melulu menekan tombol auto dan berfokus diri ke satu musuh, karena hal itu akan percuma untuk job seperti Merchant.Sebagai kelas yang tidak terlalu optimal dalam memanfaatkan stamina,kamu bisa memanfaatkan quest sebagai alternatifnya.!

Dari satu quest ke quest lain tentunya tidak cukup untuk dapat menaikan levelmu dengan cepat.Maka dari itu kamu harus memanfaatkan selalu quest board yang selalu mengirimkan pekerjaan baru setiap hari dan selalu bisa memberikan mu bonus EXP yang dapat menambah bonus EXP kamu.

Waktunya Jadi Merchant!


job merchant
Sumber : Duniaku.net
Kamu bisa menggunakan Novice, dan kamu bisa mencaoba untuk memilih job Merchant.Setelah membaca point diatas, berati kamu sudah siap untuk berubah menjadi job yang paling diinginkan oleh player Ragnarok Online Mobile!Mau tau caranya?Kamu bisa mengikuti petunjuk dibawah ini!.
Setelah kamu berhasil mencapai level 10,pergilah untuk menemui Poya.Ia akan membimbingmu ke quest selanjutnya yaitu mendapatkan kamera di Prontera dan kemudia misi singkat bersama Kafra.Lalu di Adventure HQ yang terletak dibarat laut Prontera kamu bisa menemui Gunther.Ia akan memberi mu tiga pertanyaan dan urutan untuk menjawab pertanyaannya adalah Biru,Merah dan Biru.
Setelah kamu berhasil menghadapi Mechanical Muka dan Mechanical Marionette, kamu pun sudah resmi menjadi seorang Merchant lewat ritual upacara yang kamu ikuti setelah misi kelulusan.Gimana mudah bukan?

Fokus Menjadi Blacksmith!


job merchant
Sumber : Duniaku.net
Sebagai job yang paling digemari oleh banyak player,menjadikan job Merchant sebaiknya lebih fokus untuk berkembang sebagai seorang Blacksmith! Creator memang bukanlah job yang buruk untuk dipilih,namun whitesmith juga salah satu job yang dapat menjamin kamu menjadi idaman didalam guild.
Bagaimana tidak? Kamu mampu berdagang dengan siapa saja dan status yang sudah kamu kembangkan dapat membantumu ketika akmu sudah mencapai pada tingkatan ini.Kemungkinan critical seranganmu akan semakin besar dan Production Master? Jadi tunggu apa lagi!

Mau Tajir? Fokus Dengan Whitesmith!

job merchant
Sumber : Duniaku.net
Jika kamu sudah menjadi Blacksmith tentunya,kamu wajib melanjutkan petualanganmu hingga dapat menjadi seorang Whitesmith.!Kalau kamu bertujuan untuk menjadi seorang Whitesmith yang jago bertempur, ketika DEX dan LUC-mu sudah terasa cukup besar, kamu bisa meningkatkan atribut STR sebagai selingan untuk meningkatkan seranganmu. Ketika kamu masih menggunakan Job Merchant, Crazy Uproar wajib kamu tingkatkan mau kamu bawa Merchant itu ke manapun

Waktunya Jualan!


job merchant
Sumber : Google


Sekarang kamu telah menjadi seorang Merchant,lalu kira-kira apa yang harus kamu lakukan?Jualan!Kamu bisa bereskan quest dasar dimana kamu harus mendapatkan 500.000,- Zeny bagaimanapun caranya dan kemudian cari cart impianmu dimana saja.
Tentunya, mau bagaimanapun grinding level sebagai seorang dengan Job Merchant memang berat kalau kamu sedang berfokus murni meningkatkan DEX dan LUC dahulu sampai kamu meraih Job Blacksmith tersebut. Tapi ketika kamu mencapainya, kamu akan bersyukur tiada akhir.

Semoga informasi diatas bisa jadi bahan obrolan buat kamu dan teman-teman kamu yang memang hobby bermain Ragnarok Mobile : Eternal Love.Jika kalian punya pengalaman tentang update game ini bisa saling share di kolom komentar.

Jangan lupa untuk selalu memberikan kritik dan saran untuk Blog Abangdumay ya!.:).Terima Kasih

Comments

Popular posts from this blog

Teori Nasib Killer One Piece

Teori One Piece : Inilah Jenis Haki dari Lima Admiral Angkatan Terkuat One Piece!