Teori One Piece : Kekuatan Menakutkan Stussy CP-0!

Teori One Piece : Kekuatan Menakutkan Stussy CP-0!

Wah Anggota CP-0 semuanya kuat-kuat guys! Ini juga termasuk ya

Stussy one piece


Stussy pertama kali muncul pada Arc Whole Cake, dimana dia diperkenalkan sebagai "Queen of the Pleasure District" dan merupakan salah satu kaisar dunia hitam One Piece.
Para kaisar dunia hitam yang lain diperlihatkan biasa saja dan tidak memiliki kekuatan.Lalu bagaimana dengan Stussy sendiri?
Sejak insiden perebutan Tamatebako di pesta pernikahan Big Mom, telah terungkap kalau Stussy selama ini adalah anggota CP-0.
stussy one piece

Dia bisa menggunakan jurus Tobu Shigan ( Jenis Shigan jarak jauh ) untuk menyerang Du Feld dan dia juga tidak perlu beranjak dari posisinya.
Dari kejadian itu saja nampak terlihat jelas kalau anggota CP-0 ternyata lebih kuat dari CP9!
Lalu pada Vivre Card Databook One Piece ternyata ada petunjuk jika Stussy ini bisa menjadi lawan yang menakutkan bagi musuh-musuhnya.
Dan ternyata dia juga sudah menguasai enam jenis Rokushiki!.Sepertinya dia juga sudah mengetahui secara teknis bagaimana menggunakan Rokuogan,yang merupakan jurus pamungkas dari Lucci.
Stussy sendiri juga bisa menggunakan kekuatan Haki, yaitu jenis Haki Kenbunshoku dan Busoshoku.
Jika dikombinasikan antara Tobu Shigan dan Busoshoku Haki pastinya akan membuat Stussy menjadi musuh yang sangat berbahaya, meskipun lawannya adalah pengguna buah iblis tipe Logia.
cp-0 one piece

Jika Stussy saja sudah memiliki kekuatan yang menakutkan, saya juga merasa tiga anggota CP-0 juga mempunyai kekuatan yang serupa.Walaupun saat ini mereka belum diperlihatkan bertarung.
Demikianlah pembahasan tentang Teori One Piece : Kekuatan menakutkan Stussy yang sepertinya terungkap pada Vivre Card Databook One Piece.
Bagaiamana menurut kalian? Jika kalian mempunyai pendapat lain bisa menulisnya di kolom komentar ya!

Comments

Popular posts from this blog

6 Tips Job Merchant Biar Cepat Kaya!

Teori Nasib Killer One Piece

Teori One Piece : Inilah Jenis Haki dari Lima Admiral Angkatan Terkuat One Piece!