Inilah Penyebab Tren Fortnite Menurun

Apa Karena Apex Legend Tren Fortnite Mengalami Penurunan?Begini Hasil Penelitiannya

Kalau begitu Fortnite jadi rugi, dong?

fortnite dan apex legends


Tren Fortnite mengalami penurunan, karena kedatangan salah satu kompetitornya, dan Apex Legend menjadi salah satu Kompetitor yang menyebabkan penurunan terhadap jumlah pemain Fortnite.
Sumber dari Bloomberg melalui data riset pendapatan industri gaming yang dirilis oleh SuperData, sejak bulan Januari Fortnite mengalami penurunan pendapatan yang signifikan.Dan tidak tanggung-tanggung, penuruannya sampai 48%.
Hal ini menandakan bahwa gim free-to-play tersebut resmi kedatangan saingan beratnya, karena saham Electronic Arts mengalami kenaikan hingga 43% sejak Apex Legends rilis pada tangga 4 Februari.
Pertanyaannya apakah naiknya trend Apex Legends yang menyebabkan jatuhnya pendapatan dari gim Fortnite? Jeff Cohen yang merupakan analisis riset dari Stephens Inc mengatakan kalau penurunan pendapatan Fortnite di bulan Januari tidak ada hubungannya dengan rilisnya gim Apex Legends.
Sementara itu, menurut laporan dari Gamerant tahun lalu menunjukkan bahwa Fortnite telah mengalami penurunan gamer streaming yang biasa aktif dalam gim tersebut semenjak rilisnya gim Battle Royale Apex Legends. Jumlah pemain aktif Fortnite dari 2.37 juta pemain menjadi 2.25 juta atau sekitar 5%.
Jika kalian mempunyai pendapat lain bisa menulisnya di kolom komentar ya!

Comments

Popular posts from this blog

6 Tips Job Merchant Biar Cepat Kaya!

Teori Nasib Killer One Piece

Teori One Piece : Inilah Jenis Haki dari Lima Admiral Angkatan Terkuat One Piece!