Aturan Baru! Ban PC & Akun Kalau Pake Cheat PUBG

Berani Pake Cheat PUBG? Siap-Siap Akun Kamu Ke Banned Permanen!

Bagi para cheater diseluruh dunia dan tanah air harap berhati-hati yang menggunakan cheat PUBG!


Sumber : Google.com

Hay sobat abangdumay..:)
Balik lagi disini aye mau coba nulis tentang game yang lagi ngeTRREEENNDDZZ saat ini yaitu PlayerUnknown's Battleground ( PUBG ).Dan tema kali ini adalah tentang si biang rusuh Cheater

Semakin maraknye para cheater yang bermain dalam game BattleRoyal seperti PUBG membuat pihak Tencent untuk berusaha mengupgrade dan memperbaiki bug yang ada pada game tersebut.Hal ini dilakukan untuk memerangi para cheater yang semakin merajalela dan tumbuh berkembang biak.Sebelumnya sih pihak 


Tencent sudah membombardir jutaan akun cheater yang mulai merasuki game ini.Dan dalam minggu ini ye,mereka telah berhasil melakukan ban permanen pada 210 ribu akun yang ketahuan menggunakan cheat dan para cheater itu akhirnya jadi man of the match sehingga membuat akun mereka di umumkan di forum resmi Korea punya nye PUBG.



Sepertinya pihak PUBG masih belum klimaks dalam membasmi para cheater tersebut dan pada akhir nye Tencent mulai menaikan pasal dan undang-undang buat ngebasmi para cheater biar pada kapok buat pake cheat PUBG.

Salah satunya adalah kasih sangsi Ban HWID ( Hardware ID ).Efek ini gak hanya ban akunnya aje tapi juga ngeban PC yang dipake para cheater.
Wow..Pasti sangat merugikan banget ya,kalau PC nya sampe di ban otomatis kita gak bisa maen PUBG di PC tersebut donk..!!



Sumber : Google.com

Coba deh bayangin ketika seorang player menggunakan cheat PUBG,dia itu bisa nembus tembok bak manusia super hero.Dan mereka juga bisa melakukan Auto Aim yang membuat mereka dapat menembak musuh dengan tepat sasaran.


Sumber : Google.com

Pasti sangat merugikan bukan?
Keberadaan cheat memang membuat kita malas untuk bermain game.Aye sendiri juga gamer dan paling males maen game yang sudah banyak cheat didalamnya.
Pasti kamu juga merasakan hal yang sama?

Cheater sendiri sih keliatannya memang musuh abadi bagi para Produsen Game diseluruh dunia.Karena memang sangat merugikan game tersebut.PUBG sendiri memang lagi gencar-gencarnya untuk terus memberikan pelayanan terbaik mereka kepada para gamers diseluruh dunia.

Sumber : Google.com

Mengingat persaingan game dengan mode BattleRoyal sudah semakin ketat.Apalagi kini mulai muncul game-game baru BattleRoyal seperti CoD : BattleOps 4 dan juga Fortnite yang baru saja dirilis.

Baca Juga Ye : BlackOps 4 Bakal Lebih Seru Dari PUBG

Buat kalian teman-teman sesama gamers berusahalah untuk menjadi player yang jujur dan tidak mengandalkan cheat hanya demi sebuah rank.Jadilah gamers yang berprestasi dengan menggunakan skill kalian sendiri yah.Hargailah para pembuat game diseluruh dunia!

Bagi kalian yang punya pengalaman seputar cheat dan juga bug yang ada dalam game PUBG kita bisa Kopdar dengan cara nulis komen dibawah ini ya.Terima Kasih

Jangan lupa untuk selalu memberikan kritik dan saran untuk Blog Abangdumay ya!.:).Terima Kasih

Comments

Popular posts from this blog

6 Tips Job Merchant Biar Cepat Kaya!

Teori Nasib Killer One Piece

Teori One Piece : Inilah Jenis Haki dari Lima Admiral Angkatan Terkuat One Piece!