5 Senjata Terkuat Yang Ada Di Map Sanhok

Inilah 5 Senjata Terkuat Di Map Sanhok Yang Bisa Gunakan!

Berikut adalah penjelasan tentang senjata terkuat di map Sanhok yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan chicken dinner!


Apa hal pertama yang biasa kamu lakukan setelah terjun dari pesawat yang diisi oleh 100 orang dan mereka semua mempunyai niat untuk saling membunuh di map Sanhok?Bertanikah? atau membangun keluarga yang bahagia?tentu saja tidak! Karena hal pertama yang akan kamu lakukan adalah mendapatkan senjata terkuat untuk membunuh semua musuhmu dan mendapatkan chicken dinner bukan?
Maka dari itu sebelum kamu terjun ke dalam medan pertempuran PUBG Mobile sebaiknya kamu lebih dulu mengetahui kira-kira lokasi mana yang bisa membuat kamu mendapatkan senjata yang bisa membuat kamu mudah untuk mendapatkan chicken dinner!
Tetapi untuk mendapatkan senjata yang berguna dimedan peperangan tentu tidak mudah,karena kamu harus bersaing dengan player lain.Tapi tahukah kamu bahwa ada senjata di map Sanhok yang membuat kamu auto chicken dinner! Apakah kamu penasaran kira-kira senjata apa itu?Yuk langsung saja simak pembahasannya dibawah ini :

Baca Juga : 4 Senjata PUBG Mobile Yang Bisa Bikin Kamu Jantungan

Pubg Mobile - UMP9

Sumber : Reddit
Inilah senjata yang paling kuat di Sanhok dan cocok sekali dipakai oleh para flex dan Breacher yang biasanya selalu memimpin pasukan pada posisi paling depan.Selain menjadi senjata andalah posisi senjata juga sangat mudah ditemukan di Docks, Hai Tinh , Pai Nan dan gubuk-gubuk kecil di penjuru pulau.
Senjata ini akan terasa mematikan jika kamu mendapatkan modifications weapons dengan suppressor, Extended QuickDraw dan Angled Foregrip.Jika kamu sudah memiliki senjata ini sudah pasti musuh kamu akan terkena bredet ditambah dengan akurasi yang aduhay.
UMP9 sendiri merupakan senjata yang paling pedih setelah Tommy Gun pada kelas Submachine Gun.Sayangnya Tommy Gun tidak mempunyai performas yang tembak yang baik dan hanya UMP9 yang bisa dikombinasikan dengan scope hingga x4.

Pubg Mobile - QBZ


Sumber : GameRevolution
Senjata berikutnya yang masuk dalam salah satu senjata terkuat di Sanhok dan sangat cocok digunakan sebagai senjata utama pada Marksman adalah senjata QBZ.Senjata QBZ sangat mudah untuk kamu temui di Camp Alpha Bravo Charlie, Paradise Resort , Cave Bootcamp dan Ha Tinh.
Senjata ini sangat efektif dan dapat memberikan damage yang besar terhadap musuh dan senjata ini juga memiliki kapasitas perluru dan mempunyai akurasi yang tinggi.Senjata ini juga mempunyai attachment yang mudah di temukan di seluruh lokasi loot.
Hal inilah yang membuat senjata ini menjadi salah satu senjata terkuat di Sanhok dan juga menjadi salah satu senjata paling favorit bagi para player PUBG Mobile.QBZ juga sangat cocok digunakan disegala kondisi medan pertempuran dari awal hingga akhir.

Pubg Mobile - M416


Sumber : Quora
Selanjutnya adalah senjata M416 yang menjadi salah satu senjata terkuat yang terdapat di map Sanhok.M416 sangat cocok untuk dijadikan sebagai Secondary yang bisa kamu duetkan dengan senjata jenis Sniper.Senjata ini juga memiliki komponen yang cukup banyak namun M146 masih kalah dengan QBZ.

Sayangnya untuk damage yang dikeluarkan senjata M416 masih kalah dari QBZ namun senjata ini memiliki akurasi yang lebih stabil dan tidak banyak recoil.Hal inilah yang membuat senjata ini dapat menggantikan posisi AKM.


Pubg Mobile - KAR98K


Sumber : Twitter
KAR98K atau yang memiliki nama lengkap Karabiner 98 Kurz merupakan salah satu senjata terkuat yang berada di map Sanhok dan senjata ini wajib digunakan oleh para Sniper.Jika kamu berhasil menemukan senjata ini diawal looting sebaiknya kamu simpan hingga kamu mendapatkan Scope jarak jauh.
Senjata ini banyak diincar oleh para player PUBG Mobile khususnya yang gemar menggunakan senjata jenis Sniper Rifle.KAR98K sendiri mempunyai damage dan akurasi yang sangat mematikan setelah AWM.

Baca Juga : Inilah 5 Tempat Teraman PUBG Mobile

Pubg Mobile - Frag Grenade

Sumber : Google
Frag Grenade merupakan senjata tambahan yang wajib kamu bawa di map Sanhok alasannya adalah map Sanhok sendiri mempunyai banyak tempat untuk bersembunyi dan prone to prone.
Frag grenade sangat ideal digunakan dalam medan pertempuran Sanhok yang kebanyakan para pemainnya lebih menyukai untuk menyerang sambil bersembunyi dibalik batu dan rerumputan.Ditambah luas map Sanhok yang sempit dan banyak terdapat gedung-gedung rendah sehingga dapat membuat kamu mudah untuk menggunakan bom.
Frag Grenade selain bisa digunakan untuk menyerang musuh yang sedang bersembunyi ,senjata ini juga bisa bermanfaat untuk merusak konsentrasi musuh kamu.
Bagaimana tentang penjelasan senjata terkuat yang terdapa di map Sanhok apakah cukup memuaskan? Jika kamu mempunyai pengalaman lain seputar game PUBG Mobile kamu bisa tulis di kolom komentar 

Comments

Popular posts from this blog

6 Tips Job Merchant Biar Cepat Kaya!

Teori Nasib Killer One Piece

Teori One Piece : Inilah Jenis Haki dari Lima Admiral Angkatan Terkuat One Piece!