Inilah 4 Senjata PUBG Mobile Yang Bisa Bikin Jantungan!

4 Senjata PUBG Mobile Yang Bikin Kaget dan Jantungan!

Lagi jalan tiba-tiba ditembak sama senjata ini,kalian pasti akan kaget setengah mati!

pubg mobile


Beberapa senjata ini bukan hanya bisa membuat karakter kamu terbunuh dengan cepat , akan tetapi suara efek dari tembakannya juga bisa bikin kamu kaget dan bisa-bisa teriak.Hal itu sudah bukan lagi menjadi hal yang taboo kalau kamu sudah terkena tembakan dari senjata super di PUBG Mobile!
Selain damage yang diakibatkan oleh senjata super PUBG Mobile ini besar,ternyata senjata ini juga bisa membuat kamu was-was dan membuat kamu tidak tenang untuk mendapatkan Chicken Dinner.
Hmm.. Kira-kira senjata apa ya yang bisa membuat kamu dapat terbunuh dengan cepat dan bisa bikin kaget juga? Kamu penasaran? Yuk langsung simak aja pembahasannya dibawah ini ya!

Baca Juga : 5 Tempat Teraman Dalam PUBG Mobile

Kar98K


pubg mobile
Sumber : Google

Senjata yang pertama adalah Kar98K ( Karabiner 98 Kurz ).Sejata ini merupakan jenis Sniper Rifle.Untuk mendapatkan senjata ini juga tidak terlalu sulit lho! Dan kamu juga tidak harus menunggu supply drop datang untuk bisa mendapatkan senjata ini.
Jika kamu berhasil mendapatkan senjata Kar98K di awal looting,ada baiknya kamu simpan saja dulu sampai kamu bisa mendapatkan scope jarak jauh ( 8x Scope ).Serta komponen pendukung lainnya seperti Supresor dan Stock.
Senjata ini memiliki banyak fans di kalangan player PUBG Mobile, Karena senjata ini selain memilih jarak tembak yang jauh, ternyata Kar98K juga memiliki damage yang besar.Yah lumayan untuk membunuh musuh dalam sekali tembak jika kamu berhasil mengenainya tepat di kepala.

AWM


pubg mobile
Sumber : Quora

AWM ( Accuracy International Artic Warfare Magnum ) sama-sama senjata jenis Sniper Rifle yang ada di dalam game PUBG Mobile perbedaan senjata ini adalah jarak tembak senjata ini sangat mantap! Karena bisa menembak dari jarak yang paling ekstrim sekalipun.
Senjata ini mendapat predikat senjata yang mempunyai damage yang paling besar dari semua senjata yang ada di game PUBG Mobile,Wow!.Dan didalam game PUBG Mobile ada dua senjata yang bisa langsung menumbangkan lawan tanpa take down dalam sekali tembak dikepala, yaitu Crossbow dan AWM.
Dari sekian banyak keunggulan yang dimiliki AWM ternyata juga memiliki kekurangan, penasaran? Kekurangannya adalah untuk mendapatkan senjata ini bisa dibilang sangat sulit karena kamu harus menunggu loot supply drop dan peluru terkuat dari senjata ini hanya bisa kamu dapatkan di loot supply drop.

Mk14


pubg mobile
Sumber : Google


Ada satu senjata yang dapat menyaingi AWM, dia adalah MK14.Inilah senjata berjenis DMR ( Desaignated Marksman Rifle ) yang terkuat dalam game PUBG Mobile yang hanya bisa kamu dapatkan di supply drop.
Senjata Mk14 ini merupakan versi besar dari senjata SKS yang dapat menghasilkan dapat yang lebih besar dibandingkan senjata lainnya.Dan suara senjata ini juga terdengar menakutkan.
Keuntungan lain dari senjata ini adalah kamu dapat mengubah mode dari MK14 menjadi automatic fire, yang dapat membuat kamu berubah menjadi seorang Rambo ketika sedang beradu tembak dalam jarak dekat.

Baca Juga : 6 Skin PUBG Mobile Yang Mustahil di Dapatkan

M24


pubg mobile
Sumber : Google

Senjata ini dulunya hanya bisa kamu dapatkan dari supply drop,setelah update terbaru PUBG Mobile kini senjata ini bisa kamu dapatkan dari hasil looting biasa.Hanya saja kamu tetap kesulitan untuk mendapatkan senjata ini.
Senjata ini dapat sebanding dengan Kar98K yang mempunyai damage yang besar dan dapat membuat musuhmu take down dalam sekali tembakan dikepala.Sayangnya senjata ini masih kalah cepat dengan M24 dari segi reload.
Meskipun senjata ini lama dalam reload peluru, tidak ada salahnya kamu simpan karena damage yang diakibatkan senjata ini cukup besar dan jarak tembak nya juga jauh.
Bagaimana dengan informasi yang diberikan apa bisa memberikan manfaat untuk kamu? Jika kamu mempunyai pengalaman lain seputar game PUBG Mobile, kamu bisa komen di kolom komentar.Terima Kaish


Comments

Popular posts from this blog

6 Tips Job Merchant Biar Cepat Kaya!

Teori Nasib Killer One Piece

Teori One Piece : Inilah Jenis Haki dari Lima Admiral Angkatan Terkuat One Piece!