6 Skin PUBG Yang Mustahil Untuk Di Dapatkan!

Inilah Daftar Skin PUBG Yang Mustahil Untuk Di Dapatkan 

Skin memang mempunyai peran yang sangat penting sebagai sumber pemasukan bagi para produsen game diseluruh dunia.

skin PUBG
Sumber : Gamebrott.com
Hay sobat abangdumay..:)
Kita balik lagi,kali ini aku mau coba nulis tentang game yang lagi ngeTRREEENNDDZZ saat ini yaitu PlayerUnknown's Battleground ( PUBG ).Apakah kalian para player PUBG pernah pakai skin-skin yang ada didalam game tersebut?

Aku yakin dari kalian pasti rela ngelakuin banyak cara demi mendapatkan skin yang keren.Mulai dari membeli lewat platform Steam,beli dari player lain,selesain misi yang ada di dalam game,sampe rela buat web scam buat dapet id orang terus diambil skin nya.

Tapi tahukah kalian? Kalau ternyata ada beberapa skin yang hampir mustahil kalian dapatkan walaupun kalian ini punya banyak uang untuk dapetin ntu skin.

Menurut kalian kira-kira skin apa yang sulit didapatkan,penasaran?
Yuk kita simak pembahasannya dibawah ini :

Skin PUBG - PandaTV T-Shirt

skin PUBG
Sumber : Google.com

Yang pertama adalah skin PUBG Panda T-Shirt.PandaTv sendiri merupakan salah satu media televisi.Yang membuat skin ini sulit untuk didapatkan,karena skin ini cuma dikeluarin secara eksklusif sama PandaTv untuk para Panda Streamer dan juga para patner mereka.Skin ini sih katanya stock nya terbatas dan emang tidak diperjual belikan di platform sepert Steam.
Bagi kamu yang emang pengen banget dapetin skill ini,kamu harus jadi artis streamer PandaTv atau kamu bisa mendapatkan skin ini kalau dapet code 750 USD sampai 16 Juta USD.Wow..Jika kamu sudah mencapai itu skin ini otomatis muncul ke wardrobe mu.Wait! 750 USD? harga yang luar biasanya untuk 1 skin.

Skin PUBG - DMM T-shirt

skin PUBG
Sumber : Google.com

Oke Next,skin yang selanjutnya adalah DMM T-Shirt.Skin ini termasuk dalam kategori Limited Edition.Skin ini hanya diberikan pada player yang membeli game Playerunknown's Battleground di website DMM seharga 3000 Yen atau sekitar Rp.370 ribu sebelum tanggal 23 Oktober 2017.Setelah kamu membeli,kamu akan mendapatkan GiftCode yang bisa ditukarkan untuk mendapatkan skin tersebut.
Kaos ini memiliki warna dasar hitam dengan gambar samurai yang memegang sebuah panci. Sementara di bagian belakang terdapat tulisan Jepang dan di lengan tertulis logo PUBG dan DMM di bagian lengan yang lain.

Baca Juga : 8 Tips Menjadi Top Player PUBG

Skin PUBG - Telnyashka T-shirt

skin PUBG
Sumber : Imgur.com

Yang ketiga adalah skin PUBG Telnyashka T-shirt.Skin ini juga termasuk dalam kategori Limited Edition dari Mail.ru.Sama hal nya dengan DMM,kamu bisa mendapatkan skin ini.Ada dua syarat untuk mendapatkan sekin ini,pertama kamu harus membeli game PUBG di website Pubg.mail.ru dengan harga 750 RUB atau sekitar 180 ribu rupiah.Setelah membelinya kamu juga harus memainkannya selama 2 hari dari masa peluncurannya.T-shirt ini merupakan seragam ikonik yang biasa dipakai oleh tentara Rusia.
Skin Telnyashka T-Shirt ini tak bisa ditukar atau dijual. Jumlah skin ini di seluruh dunia pun sangat terbatas.Jadi menurut aku agak mustahil untuk bisa mendapatkan skin tersebut.

Skin PUBG - Kakao T-shirt

skin PUBG
Sumber : Youtube.com

Next! Kakao T-Shirt merupakan salah satu skin yang mustahil untuk didapatkan.Karena skin ini benar-benar langka.Saking langkanya informasi mengenai skin ini tidak ada di website pubg.gamepedia.com.Akan tetapi ada beberapa sumber yang mengatakan kalau skin ini hanya disediakan untuk region Korea Selatan saja.Jadi skin ini tidak tersedia untuk region Indonesia.
Jika kamu memang ingin sekali mendapatkan skin ini,kamu harus menjadi warga negara Korea dan memesan skin ini antara tanggal 17 Oktober 2017 sampai November 2017.Setelah itu kamu Setelah tanggal itu, jangan bermimpi untuk bisa mendapatkan skin ini.
Skin ini tidak dapat diperjual belikan.Jadi lebih baik kamu urungkan saja niatmu untuk mendapatkan skin ini.By the way sepertinya tanggal nya sudah kelewat jauh..:)

Skin PUBG - Laogong T-Shirt

skin PUBG
Sumber : Media.sketchfab.com

Tahukah kamu? Bahwa skin PUBG Laogong T-Shirt ada salah satu skin yang sangat misterius.Bahkan informasi yang membahas tentang skin ini juga sangat terbatas.Wikipedia juga tidak mempunyai informasi tentang skin ini.Tapi ada sebuah sumber yang mengatakan kalau untuk mendapatkan skin yang satu ini,kamu harus memintanya langsung pada Wan Sincong.Dia adalah salah satu publik figur di Esport dan juga seorang pengusaha asal Tiongkok.
Skin yang sangat langka ini dihubung-hubungkan dengan Pangeran Peking yang merupakan anak orang terkaya di Cina, Wang Xian Lin. Hal ini membuat skin ini semakin misterius dan membuat siapapun yang memiliki skin ini bukan orang sembarangan. Mungkin dia orang yang sangat kaya, atau pemain Esport Legend?

Baca Juga : Fitur Baru PUBG Untuk Membasmi Para Cheater

Skin PUBG - Patner’s Jacket

skin PUBG
Sumber : Pubg360.com

Partner’s Jacket adalah satu-satunya Outer item di daftar 6 Skin PUBG yang hampir mustahil dimiliki. Skin ini adalah sebuah item untuk partner PUBG atau streamer popular dalam game ini.Yang membuat skin PUBG Patner's Jacket terlihat keren adalah skin ini bisa menutupi semua bagian atas pada tubuhmu dan juga bisa menyembunyikan tipe armor yang sedang kamu gunakan.
Menurut informasi dari Wikipedia,salah satu syarat untuk mendapatkan skin ini adalah kamu harus menjadi patner official PUBG.Kamu tidak akan mungkin bisa mendapatkan skin Patner's Jacket jika kamu hanya seorang player biasa di PUBG.
Semoga informasi diatas bisa jadi bahan obrolan buat kamu dan teman-teman kamu yang memang hobby bermain PUBG.Jika kalian punya pengalaman seputar skin PUBG yang sulit didapatkan bisa kita kopdar di kolom komentar.

Jangan lupa untuk selalu memberikan kritik dan saran untuk Blog Abangdumay ya!.:).Terima Kasih

Comments

Popular posts from this blog

6 Tips Job Merchant Biar Cepat Kaya!

Teori Nasib Killer One Piece

Teori One Piece : Inilah Jenis Haki dari Lima Admiral Angkatan Terkuat One Piece!