5 Tips Keren Job Mage Ragnarok Mobile!

Tips Untuk Job Mage di Ragnarok Eternal Love

Kamu harus bersabar, Karena kamu belum bisa menumbangkan casting Lord of Vermilion.

ragnarok eternal love
Job Mage merupakan salah satu job yang banyak dipilih oleh banyak player Ragnarok semenjak era Ragnarok Online.Mau tau kenapa? Karena Job Mage mempunyai skill magic yang mampu mengalahkan musuh dan monster dalam waktu yang singat, damage output Job Mage juga sangat besar!
Tentunya untuk kamu para pemain yang memilih Job Mage pasti berusaha untuk mencari panduan bagaiman karakter kamu menjadi hebat dan efektif? Mau tau caranya untuk mengubah karakter mage kamu menjadi kuat?
Yuk langsung saja simak tips Job Mage pada game Ragnarok Eternal Love!

Build Status Karakter


Sumber : Gamefever

Yang terpenting dan aturan dasar sebelum kamu memulai perjalanan kamu sebagai seorang Mage.Kamu harus menaikan status karakter kamu terlebih dahulu!
Utamakan untuk menaikan status INT, DEX, dan VIT, mau tau kenapa? Karena status lain tidak akan digunakan untuk mendukung skill mage karakter mu.INT berfungsi menambah serangan skill Magic dan juga dapat meningkatkan tingkat pertahanan karaktermu.VIT sendiri berguna untuk menambah pertahanan karakter kamu dari serangan fisik.
Dan DEX dapat menambah akurasi serangan sihir-sihirmu agar skill yang kamu gunakan tidak terbuang percuma!

Fokus Quest Untuk Mendapatkan EXP


ragnarok eternal love
Sumber : Google


Seperti yang sudah kamu ketahui,kalau didalam game Ragnarok Eternal Love terdapat sebuah stamina yang dapat berkurang jika kamu sudah bermain selama beberapa waktu.Dan Efeknya dapat mengurangi EXP yang kamu dapatkan dari hunting, So solusinya adalah kamu mengejar EXP lewat quest saja!
Quest memeberikan banyak manfaat untuk kamu yang sedang fokus leveling karena EXP yang didapat dari quest tidak bergantung pada stamina yang kamu miliki.Menyelesaikan banyak quest tidak hanya memberikan kamu banyak cerita yang menarik,tetapi kamu juga bisa mendapatkan point EXP yang melimpah.

Quest Selesai? Langsung Ganti Job


ragnarok eternal love
Sumber : Google


Setelah kamu berhasil menyelsaikan banyak quest dan bisa mencapai level 10 kurang dari satu jam.Dan kamu juga sudah menambahkan status karakter Mage kamu dengan tepat, maka sudah waktunya buat kamu untuk menggunakan Job Mage!

Mau tau caranya? Kamu cukup temui NPC Durta yang  berada di Barat Laut kota Prontera.Kamu akan mendapatkan beberapa pertanyaan untuk urutan tombol jawabanya adalah merah, merah biru dan seterusnya.Sepanjang tugas itu hanya sekadar pungut obat itu dan kalahkan monster itu, dan voila! Kamu pun menjadi seorang penyihir!

Tingkatkan Skill Pendukung!


ragnarok eternal love
Sumber : Duniaku.net


Setelah kamu berhasil mengganti job karakter menjadi seorang Mage, jangan lupa untuk menaikan atribut skill increase Spiritual Recovery! Karena kemampuan pasif tersebut akan sangat berguna bahkan ketika kamu naik level sampai kamu menjadi seorang Wizard yang hebat!
Kenapa kamu harus menaikan atribut skill increase Spiritual Recovery? Kegunaannya skill tersebut dapat memulihkan SP- mu dengan cepat.Sehingga, kamu tidak akan cepat kehabisan energi untuk ketika kamu mengeluarkan serangan sihir-sihir yang kamu gunakan.Pastinya kamu dapat menghujani musuhmu dengan kuat dan leluasa!

Baca Juga : Tips Menjadi Archer Ragnarok Eternal Love

Fokus Wizard Aja Dulu!



ragnarok eternal love
Sumber : Google

Untuk saat ini masih belum ada job alternatif seorang mage untuk maju selain berubah menjadi seorang Wizard.Perlu di ingat, seorang Wizard merupakan karakter yang paling mengagumkan sepanjang sejarah Ragnarok Online! Menjadi seorang Wizard juga adalah hal yang mengagumkan pada gameRagnarok Online! Skill penghancur yang dimiliki Wizard sangat luar biasa dan job ini menjadi idaman para pemain sepanjang masa.
Maka dari itu, kamu fokus saja dulu menaikan status atribut INT dan DEX sebagai yang terutama.Tentunya kamu ingin mempunyai serangan yang kuat dan lebih besar sehingga kamu bisa bersaing di dalam pertempuran PvP dan MvP.
Bagaimana tips yang diberikan agar dapat menjadi seorang Mage? Apakah bisa memberikan informasi yang berguna untuk kalian? Jika kamu merasa tips di atas masih kurang dan kamu memiliki pengalaman menarik seputar Job Mage, kamu bisa koment di kolom komentar ya.Selamat mencoba Guys!

Comments

Popular posts from this blog

6 Tips Job Merchant Biar Cepat Kaya!

Teori Nasib Killer One Piece

Teori One Piece : Inilah Jenis Haki dari Lima Admiral Angkatan Terkuat One Piece!