Trik Cepat Naik Level Ragnarok Mobile Eternal Love!

Tips Biar Cepat Naik Level Ragnarok Eternal Love!

Gunakan cara ini supaya kamu bisa naik level 40 dalam waktu satu hari!

ragnarok eternal love

Pada akhirnya game yang di tunggu-tunggu para fans Ragnarok muncul juga!.Setelah bulan juli yang lalu situs resmi Ragnarok Mobile : Eternal Love menampilkan game dalam  versi Bahasa Inggris, kemudian dilanjutkan masa pre-registrasi akhirnya game ini sudah resmi dirilis dan bisa dimainkan di smartphone kalian.

Game Ragnarok Eternal Love bisa kamu mainkan dengan cara download melalui Playstore dan iOS.Kamu bisa download game ini dengan klik Ragnarok Eternal Love apk di sini!.

Buat kamu yang mungkin baru pertama memainkannya pasti ingin karakter kamu cepat naik level agar bisa bersaing dengan player lainnya.Penasaran gimana caranya agar bisa cepat naik level? Yuk simak tips dibawah ini!


Tips Ragnarok Eternal Love Level : 1 - 18


ragnarok eternal love
Sumber : Google.com
Sebagai tips awal kamu baiknya fokus untuk menyelesaikan quest yang ada didalam game.Karena ketika kamu bisa menyelesaikan banyak quest dapat memberikan kamu EXP yang lebih banyak dibandingkan kamu hanya fokus untuk hunting saja.

Kamu harus penuhi quest yang berwarna merah.kemudian kamu melanjutkan quest yang berwarna hijau hingga kamu mencapai level 18.Setelah kamu berhasil mencapai level 18 baru kamu bisa hunting monster Wormtail di Prontera North Field dengan menggunakan mode auto dan stamina.

Wormtail sendiri merupakan monster untuk level 17 yang dapat kamu kalahkan dengan mudah.Keuntungan lainnya dibandingkan kamu hunting monster lain adalah Wormtail dapat memberikan Base EXP dan juga Job EXP yang tinggi, yaitu 220 Base EXP dan juga 148 Job EXP.Saat kamu hunting Wormtail ada baiknya kamu menyisakan stamina sampai 100 agar bisa digunakan untuk hunting berikutnya.


Tips Ragnarok Eternal Love : Level 18-40


ragnarok eternal love
Sumber : Google.com
Karena kamu sudah menyisakan 100 stamina, kamu bisa melanjutkan untuk mengerjakan quest di Monster Wave.Untuk quest ini kamu baiknya menyelesaikannya bersama party-an karena dapat memberikan EXP yang lebih cepat.Saran ini di khusukan untuk job-job di Ragnarok Eternal Love yang memang sulit untuk hunting pada level awal, seperti Acolyte atau Mage.Hunting terus sampai staminamu tak tersisa!
Setelah stamina kamu sudah tidak tersisa,datanglah ke quest board.Mungkin kamu bertanya kenapa dilakukan setelah stamina habis? Karena meskipun kamu tidak mendapatkan EXP dari monster, tetapi kamu bisa mendapatkan EXP dari quest!.
Setelah kamu berhasil menyelesaikan quest, kerjakan Rift Fixing bersama rekan satu party.Rift Fixing hanya bisa dilakukan sampai 5 kali dalam sehari.Lalu kerjakan quest Pet yang berada di NPC di Prontera dibawah dekat musik.Kamu akan mendapatkan hadiah quest berupa Pet dan Pet Adventure Book.Pet Adventure Book ini juga penting karena kamu bisa mendapatkan Base EXP dan Job EXP.
Ketika kamu sudah berhasil menyelesaikan quest Pet Adventure Book, kembalilah ke Quest Board dan kerjakan sampai quest Pet Adventure Book kembali muncul.Bila kamu menjalankan tips ini , kamu bisa mencapai level 40 di hari pertama lho!

Baca Juga : Tips Cepat Kaya Ragnarok Eternal Love

Tips Ragnarok Eternal Love : Level 40-80


ragnarok eternal love
Sumber : Google.com
Ketika kamu sudah berhasil mencapai level 40 atau paling tidak level 37.Pada level ini, kamu bisa berburu Goblin di Goblin Forest.Dan jangan lupa untuk berburu bersama dengan teman satu party ya!
Setelah kamu berhasil mencapai level 45-60,lanjut untuk hunting Metaller di Prontera North Field.Monster ini dapat memberikan kamu EXP yang besar! Sampai kamu mencapai level 60.Selanjutnya di level 60-85, kamu bisa berburu Mantis yang sama-sama berada di Prontera North Field sampai stamina kamu habis.Setelah stamina habis, kembali kerjakan quest Rift Fixing, Quest Board dan Quest Pet Adventure Book.
Menurut kalian bagaiman tips meningkatkan level dalam game Ragnarok Eternal Love?Mudah bukan! Tapi kamu juga harus ingat semua tips diatas tidak ada gunanya jika kamu tidak memiliki ketekunan dalam mengerjakan quest!.Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Jika kamu punya tips dan trik lain dalam meningkatkan level di game Ragnarok Mobile Eternal Love kamu bisa komen dibawah ini ya.Dan jika artikel ini bermanfaat kamu juga bisa share bersama teman-teman kamu.

Comments

Popular posts from this blog

6 Tips Job Merchant Biar Cepat Kaya!

Teori Nasib Killer One Piece

Teori One Piece : Inilah Jenis Haki dari Lima Admiral Angkatan Terkuat One Piece!