5 Gamers Esports Paling Kaya Di Dunia

Inilah 5 Gamer Esports Profesional Paling Kaya di Dunia!

gamer paling kaya di dunia

Kamu pasti pernah bermimpi untuk dapat menghasilkan banyak uang dari bermain gim.

Dengan makin maraknya kompetisi gim baik didalam negeri maupun di dunia, bukan hal yang mustahil untuk kamu bisa mewujudkan mimpi kamu menjadi seorang jutawan bahkan miliarder hanya dengan bermain gim.

Tapi untuk dapat mewujudkannya tentu harus melakukan latihan dan juga mempelajari skill-skill yang terdapat pada gim yang kamu mainkan.

Tahukah kamu ternyata ada gamer yang memiliki penghasilan paling besar di dunia! Penasaran kira-kira siapa saja? Yuk simak daftar 5 gamers Esports paling tajir di dunia!

Baca Juga : Intel Meluncurkan Processor Gaming Terbaik Di Dunia

1. Amer "Miracle" Al-Barkawi

gamer paling kaya di dunia
Sumber : Nickosama Jurnal

Yang pertama adalah Mircle atau Amer Al-Barkawi,Pria berusia 20 tahun asal Yordania itu merupakan seorang gamer Dota 2 yang telah menjuarai banyak kompetisi.

Diketahui Amer Al-Barkawi telah menerima uang senilai 46 Miliar dari 42 turnamen Dota 2 dan membuatnya menjadi seorang pemain Esports yang mempunyai penghasilan tertinggi ke-2 di dunia.

2. Lee

gamer paling kaya di dunia
Sumber : Legitgamblingsite
Bagi para gamers setia League of Legends ( LoL ) pasti sudah tidak asing dengan salah satu gamers pro yang satu ini.

Dia telah menjadi pemain League of Legends terkaya di dunia.Pria asala Korea Selatan yang saat ini telah berusia 22 tahun telah mengantongi uang lebih dari 16 Miliar dari bermain gim.

Dia juga telah menjadi salah satu atlet Esports yang memiliki gaji tertinggi di dunia diluar gim Dota 2.

3. Sasha

gamer paling kaya di dunia
Sumber : Mashable

Scarlett atau yang biasa disebut Sasha telah menjadi salah satu pemain gim wanita Esports terkaya di dunia.

Dia kini menjadi kini menjadi pemain profesional dalam gim Star Craft.Wanita berusia 24 tahun asal Kanada telah mengawali karirnya sebagai seorang profesional gim pada tahun 2011.Pada saat itu dia bergabung dengan tim Zerg

Sepanjang karirnya sebagai seorang gamer dia telah berhasil mendapatkan uang sekitar 4 miliard dari beberapa turnamen Esports yang telah diikutinya.

4. Kuro

gamer paling kaya di dunia
Sumber : Revivaltv.id
Kuro telah menjadi atlet Esports paling kaya di dunia, Penghasilannya dari bermain gim Dota 2 telah meningkat setiap tahunnya.

Pria berkebangsaan Jerman diketahui saat ini telah memiliki penghasilan lebih dari 52 Miliar Rupiah.

Meski dia sudah lama bermain Dota 2 dan memiliki skill yang sudah tidak diragukan lagi,hingga saat ini dia masih merasa kesulita untuk dapat memenangkan turnamen terbesar di dunia yaitu The International.

5. Gabriel

gamer paling kaya di dunia
Sumber : Mashable

Pria berusia 26 tahun asal Brasil ini juga merupakan salah satu gamers terkaya di dunia.Total penghasilannya mencapai Rp.11 miliar dari hasil menjuarai kompetisi gim Counter Strike : Global Offensive pada tahun 2012.

Kini dia mendirikan organisasi Esports di Brazil. Hingga saat ini akademi yang dibuatnya telah menampung sekitar 1,500 siswa.

Baca Juga : PC Gaming Vs Console Mana Yang Terbaik


Bagaimana informasi tentang 5 gamer terkaya di dunia? Jika kalian mempunyai informasi lain seputar gamers bisa menulisnya di kolom komentar ya!

Comments

Popular posts from this blog

6 Tips Job Merchant Biar Cepat Kaya!

Teori Nasib Killer One Piece

Teori One Piece : Inilah Jenis Haki dari Lima Admiral Angkatan Terkuat One Piece!