Counter Strike : Global Offensive Sekarang Gratis!

Counter-Strike: Global Offensive Sekarang Gratis & Mode Battle Royale!

Wah, mantep nih gaes. CS: GO sekarang gratis! Ada mode battle royale juga!

 
Ada kabar baik untuk para gamers khususnya para penggemar gim FPS.Counter - Strike : Global Offensive kini bisa dimainkan secara gratis! Gak percaya? Kamu bisa melihat status gim Counter Strike : Global Offensive di steam!

Jika kamu jeli dalam melihat mungkin kamu punya opsi untuk upgrade ke CS : GO Prime.Usut punya usut bagi kamu yang memang dulunya sudah membeli Counter Strik : Global Offensive dan sekarang beralih menjadi pemain Prime.Maka user Prime bisa mendapatkan beberapa souvenir ekslusif seperti item drops,weapon case dll.
Selain status Counter Strike : Global Offensive yang gratis,ternyata ada beberapa fitur menarik yang diberikan gim ini

Baca Juga : 5 Senjata Terkuat Di Map Sanhok

Sumber : store.steampowered.com

Valve kini telah menambahkan fitur Danger Zone pada mode Battle Royal, dimana para pemain dapat menggunakan akal,sekill dan sumber daya yang ada untuk bisa membuatnya menjadi pemenang.

Fitur Danger Zone ini juga diberikan gratis dan bisa mengakomodasi enam belas pemain dalam pertemuran single dan delapan belas pemain dalam pertempuran double atau triple.Seperti CS: GO-nya sendiri, Danger Zone ini juga tentunya gratis.

Sumber : dbltap.com

Mode Danger Zone dikatakan bisa mengakomodasi 16 pemain dalam pertempuran single serta 18 pemain dalam pertempuran duo atau triple.
Dengan jumlah pemain yang terbilang sedikit, Danger Zone kemungkinan memliki durasi pertandingan yang sebentar sekitar sepuluh menit.
Bagi kamu para pemain veteran CS : GO yang sudah jadi prime dapat mencoba skill komptisi yang baru ini.

Baca Juga : 5 Tempat Teraman Di PUBG Mobile 

Begitulah sedikit ulasan mengenai Counter Strike : Global Offensive.Jika kamu mempunyai pengalaman lain seputar CS:GO bisa menulisnya di kolom komentar ya!



Comments

Popular posts from this blog

6 Tips Job Merchant Biar Cepat Kaya!

Teori Nasib Killer One Piece

Teori One Piece : Inilah Jenis Haki dari Lima Admiral Angkatan Terkuat One Piece!