Spesifikasi Mengenai Asus Zenfone Max Pro M2

ZenFone Max Pro M2 Menggunakan Qualcomm Snapdragon 660

Lebih keren pastinya!

asus zenfone max pro m2

Dalam beberapa hari kedepan,ASUS akan merilis smartphone gaming terbaru mereka yaitu Zenfone Max Pro M2.Smartphone ini merupakan penerus dari Zenfone Max Pro M1.Ketaguhan smartphone ini akan lebih baik dari pendahulunya,semua berkat Dalam hitungan hari, ASUS akan memperkenalkan smartphone gaming terbarunya yaitu ZenFone Max Pro M2. Generasi penerus dari smartphone fenomenal ZenFone Max Pro M1 ini dipastikan akan tampil lebih powerful dari pendahulunya.Semua karena dukungan System on Chip Qualcomm Snapdragon 660.

Baca Juga : Bocoran Spesifikasi ASUS TUF FX505

Lebih kencang, lebih efisien
Dengan menggunakan Chip Snapdragon 660 membuat Zenfone Max Pro M2 mempunyai kecepatan dalam memproses data sebesar 1,95Ghz atau sekitar 100 Mhz lebih tinggi dari Chip Snapdragon 636 yang ada pada Zenfone Max Pro M1.
Chip ini juga didukung CPU Kyro 260 yang dibangun dengan arsitektur ARM 14nm FinFET sehingga membuatnya 20% lebih baik dari generasi sebelumnya.
Dari segi grafis Snapdragon juga menggunakan GPU Andreno 512 yang sudah mendapat dukungan teknologi terbaru.Dengan dukungan dari GPU Adreno 512 dapat membuat Zenfone Max Pro M2 dapat tampil dengan performa hingga 30%.
Tentu saja hal itu dapat membuat kamu bisa memainkan game-game terkini yang pastinya lebih lancar dimainkan di Zenfone Max Pro M2 ini.
Menariknya, Snapdragon 660 ternyata juga sangat efisien dalam hal konsumsi daya. Berkat penggunaan DSP Hexagon 680, perangkat yang menggunakan Snapdragon 660 bisa memiliki daya tahan baterai yang lebih panjang.
Yang lebih menarik lagi Zenfone Max Pro M2 juga bisa membuat daya smartphone kamu lebih lama dari smartphone yang ada dipasaran saat ini.
Lebih cerdas
Keunggulan lain yang dimiliki Zenfone Max Pro M2 juga didukung fitur AI Engine.Fitur bisa diaplikasikan pada Zenfone Max Pro M2 karena teknologi AI Engine yang ada pada Snapdragon 660.
Dengan dukungan dari Hexagon Vector Processor,GPU Adreno dan CPU Kyro yang menempel di Snapdragon 660 dapat memperkaya pengalaman kamu dalam menggunakan teknologi cerdas.

Kombinasi ketiganya dapat menghadirkan performa AI dari segi kamera,audio,hingga bermain game.Indonesia akan menjadi negara pertama peluncuran Zenfone Max Pro M2 dikawasan Asia Pasifik.

Baca Juga : Intel Meluncurkan Processor Gaming Terbaik

Itulah informasi mengenai smartphone Asus Zenfone Max Pro M2,jika kalian mempunyai informasi lain mengenai Zenfone Max Pro M2, kalian bisa menulisnya dikolom komentar ya!

Comments

Popular posts from this blog

6 Tips Job Merchant Biar Cepat Kaya!

Teori Nasib Killer One Piece

Teori One Piece : Inilah Jenis Haki dari Lima Admiral Angkatan Terkuat One Piece!