6 Update PUBG Tebaru Tambah Keren!

Update PUBG Terbaru Sungguh Menarik 

PUBG telah resmi mengupdate ke versi 0.9.0 dan menambahkan beberapa fitur terbaru yang lebih menarik untuk dimainkan.


Sumber : Google.com


Hay sobat abangdumay..:)
Kita balik lagi,kali ini aku mau coba nulis tentang game yang lagi ngeTRREEENNDDZZ saat ini yaitu PlayerUnknown's Battleground ( PUBG ).Pada kesempatan kali ini aku akan membahasa tentang update terbaru dari game PUBG Mobile.

Beberapa minggu lalu PUBG Mobile baru saja mengupdate gamenya ke versi 0.8.0 dan belum lama setelah itu PUBG kembali mengupdate kembali game nya ke versi 0.9.0.Walaupun update ini masih dalam tahap uji coba dan hanya bisa digunakan di server uji coba namun pihak PUBG tetap berusaha untuk menyempurnakannya dengan mencari bug yang ada dalam update terbarunya.

Dan kabar baiknya adalah sekarang pihak PUBG Mobile telah resmi untuk merilis ke versi 0.9.0 dan didalam update terbarunya terdapat banyak sekali fitur-fitur yang menarik untuk dapat dimainkan oleh para gamers.Diantaranya adalah dengan menghadirkan fitur mode malam didalam game.Sehingga menambah tantangan baru bagi para player dalam memainkan PUBG Mobile.Kamu bisa mendownloadnya di Playstore dengan size nya yang tidak kurang dari 1 GB.

Apakah kamu penasaran kira-kira ada fitur apa saja dalam versi 0.9.0? Yuk kita simak pembahasannya dibawah ini.


Baca Juga : Fitur Baru PUBG Untuk Basmi Cheater

1. Update PUBG - Mode Malam

Sumber : Google.com

Mode malam merupakan salah satu fitur utama yang tersedia dalam update terbaru dalam game PUBG Mobile.Akan tetapi mode malam ini hanya bisa digunakan dalam map Erangel saja.Efek mode malam akan terlihat ketika kamu mulai mendarat dan membuat suasana permainan menjadi lebih menantang.Namun kamu tidak perlu takut dengan kegelapan yang terjadi karena update terbaru ini juga menyediakan perlengkapan "Night Vision" yang bisa kamu gunakan untuk melihat musuh pada malam hari.

Catatan : Perlu diperhatikan bahwa mode malam ini hanya bisa dijalankan secara random pada map Erangel.Jadi kamu tidak bisa mengaktifkan mode malam sesuka hati mu.



2. Update PUBG - Dua Senjata Baru

Sumber : Google.com

Tidak hanya mode malam,dalam update terbaru juga ter62.dapat dua senjata baru diantaranya adalah senjata Sniper ( QBU ).Sekilas senjata ini terlihat seperti senjata VSS dan senjata ini juga menggunakan peluru ukuran 5.56 mm.Walaupun senjata ini tidak memiliki damage yang begitu besar namun senjata ini cukup stabil apabila digunakan dalam posisi "Prone".Semua ini terjadi karena bantuan Tripod yang otomatis berfungsi apabila digunakan dalam posisi tersebut.

Selain senjata Sniper,dalam update terbarunya PUBG Mobile juga menghadirkan satu jenis senjata bertipe Assault Rifle yang disebut dengan M7Selain itu update terbaru PUBG Mobile juga menghadirkan satu senjata berjenis Assault Rifle yang disebut dengan M762.Senjata ini sangat nyaman digunakan dan menggunakan peluru berukuran 7.62 mm.

3. Update PUBG -  Kendaraan Baru

Sumber : Google.com

Dari segi kendaraan juga mengalami perubahan,Kendaraan ini bernama Pick Up Rony.Untuk jenis kendaraannya tidak jauh berbeda dengan kendaraan pick up yang biasa dinaiki oleh 4 orang.namun sayangnya kendaraan ini hanya bisa kamu temukan pada map Sanhok saja.Jadi untuk map lain kendaraan ini masih belum tersedia.

4. Update PUBG - Tempat Piknik di Erangel

Sumber : Google.com

Nah untuk update yang satu ini menurut aku terlihat unik.Karena ternyata disebuah map Erangel terdapat tempat untuk piknik.Lokasi ini terdapat disekitar buki-bukit dan disana kamu akan menemukan sebuah karpet yang digunakan sebagai tempat untuk makanan.Sayangnya tidak ada loot di lokasi tersebut namun kamu bisa gunakan tempat itu untuk sekedar berpose bersama Squad mu.


5. Update PUBG - Mekanik Baru Ketika Melempar Granat

Sumber : Google.com

Granat biasanya senjata andalan para player yang biasa digunakan untuk membunuh musuh yang sedang bersembunyi dibalik material atau dinding.Nah yang menarik dalam update terbaru ini adalah kamu bisa melempar granat dalam mode miring atau sering disebut dengan "Peek".Hal ini merupakan kelebihan tersendiri untuk para player lainnya.


6. Update PUBG - Warna Darah

Sumber : Google.com

Update terbaru ternyata tidak hanya mengubah senjata dan juga tema didalam game.Bahkan darah pun bisa kamu ubah dalam update terbaru,Penasaran? Baik akan aku jelaskan,jadi fitur baru ini dapat mengubah darah.Update ini sangat cocok untuk kamu yang memang jijik terhadap warna merah darah.Anda bisa masuk ke pengaturan untuk mengubah warna darah sesuai keinginan kamu.
 

7. Update PUBG - Tema Hallowen

Sumber : Google.com




Baca Juga : 6 Skin PUBG Mustahil Untuk Dimiliki

Pada update terbaru juga mengubah lobby di dalam game PUBG menjadi Hallowen.Mungkin karena beberapa orang diseluruh dunia sedang merayakan event Hallowen sehingga pada update terbaru mengambil unsur tema Hallowen.

Mungkin itulah beberapa Fitur Baru di Update PUBG Mobile Terbaru yang bisa Anda nikmati. Secara keseluruhan update terbaru ini memberikan keseruan lebih selama bermain.

Semoga informasi diatas bisa jadi bahan obrolan buat kamu dan teman-teman kamu yang memang hobby bermain PUBG.Jika kalian punya pengalaman tentang update terbaru PUBG Mobile bisa kalian share di kolom komentar.

Jangan lupa untuk selalu memberikan kritik dan saran untuk Blog Abangdumay ya!.:).Terima Kasih


Comments

Popular posts from this blog

6 Tips Job Merchant Biar Cepat Kaya!

Teori One Piece : Inilah Jenis Haki dari Lima Admiral Angkatan Terkuat One Piece!

Teori Nasib Killer One Piece