Pembahasan One Piece 927 : Sosok Sebenernyar Shogun Orochi

Pembahasan One Piece 927: Shogun Orochi adalah ular berkepala delapan!

One piece 927

Wah..Shogun Orochi yang diperlihatkan di chapter 927 memang benar mirip dengan legenda Yamata no Orochi loch!
Pada chapter 926 kita sama-sama diperlihatkan dengan kelakuan Luffy dan Kid yang ada di penjara.
Recanana Kaido yang ingin membuat tekad Luffy dan Kid hancur rupanya tercancam gagal,justru keduanya malah memberikan harapan kepada para tahanan yang lainnya.

Mungkinkah Caribou dan si tahanan misterius akan membantu Luffy dan Kid untuk bebas dari penjara?Jika memang itu terjadi maka kemungkinan aliansi Kinemon akan bertambah!
Wah..ternyata pada One Piece chapter 927,tidak lagi membahas tentang Luffy dan Kid,Kali ini kita akan melihat rombongan kelompok Topi Jerami lainnya yang ada di kota.
Yuk,mari kita simak pembahasan tentang One Piece chapter 927!

Baca Juga : Teori One Piece : Pencipta level 5.5 Imple Down

Sanji dan Franky Berulah

One piece 927
Sumber : One Piece 927
Sepertinya Sanji sukses besar membuka kedai Mie Soba di negeri Wano,yah meskipun dia hanya menarik pelanggan wanita saja untuk membeli Mie di kedainya.
Pada chapter 926 kita diperlihatkan dengan sosok misterius yang sedang mengincar kedai Sanji,pada chapter 927 Oda akhirnya memperlihatkan sosok misterius itu dan mereka ternyata preman dari Kyoshiro.

Jika diperhatikan sikap Sanji,sepertinya dia tidak terlihat bodoh seperti Luffy dan masih bisa mentolerir apa yang dilakukan para preman tersebut.
Akan tetapi kesalahan terbesarnya adalah ketika para preman itu membuang-buang makanan,dan pastinya itu adalah kesalahan yang tidak mungkin dimaafkan oleh sanji.
Terlihat bagaimana ekpresi Usop yang sudah mulai menyadari kemarahan Sanji.Sanji akhirnya langsung menghajar preman tersebut disusul dengan teknik gulat Franky.

Robin Bertemu Shogun Orochi

One piece 927
Sumber : One Piece 927
Robin memang pandai menjadi agent mata-mata,Tugas yang diberikan Robin sepertinya berjalan dengan sukses.Dia berhasil mendapatkan panggilan dari Shogun Orochi dan sepertinya Robin akan mendapatkan informasi penting disini.Tampaknya kemampuan seorang mantan agen dari Baraque Works memang patut diancungi jempol.
Kira-kira lebih cantik mana ya antara Robin-Chan dan Komurasaki? Kita tunggu saja di chapter berikutnya.

Kekuatan Komurasaki

One piece 927
Sumber : One Piece 927
Seperti yang kita tahu selama ini,karakter yang memiliki kecantikan dan pesona yang luar biasa adalah Boa Hancock.Tapi di bab chapter 927 kita dikejutkan dengan pernyataan seorang nenek-nenek yang mengatakan jika ada wanita cantik yang bernama Komurasaki,dan dengan kecantikannya itu dia bisa membuat para lelaki jatuh pingsan ketika melihatnya.

Apakah dia benar-benar wanita yang sangat cantik?
Sayangnya kita hanya diperlihatkan dengan sosok tubuhnya yang tinggi saja,dan belum diperlihatkan sosok wajahnya.Aku sih masih merasa jika wanita paling cantik di lautan adalah Boa Hancock.
Wano merupakan negeri yang tertutup,mungkin saja selera para lelaki di Wano yang berbeda dengan lelaki yang ada di luar Wano. 

Sanji Vs Pembunuh Bayar Queen

One piece 927
Sumber : One Piece 927
Kyoshiro akhirnya meminta bantuan Queen untuk mengirim pembunuh agar bisa menangani Sanji.Sepertinya Kyoshiro memang tidak bisa menanganinya sendiri karena dia sendiri mendapat undangan makan dari Shogun Orochi.
Selama alur Whole Cake Island kita sama sekali belum melihat Sanji bertarung dengan serius.Jadi kejadian ini akan menjadi sesuatu yang menarik untuk disimak.

Baca Juga : Teori Nasib Killer One Piece 

Sosok Shogun Orochi

One piece 927
Sumber : One Piece 927
Oda akhirnya memperlihatkan sosok Shogun Orochi walaupun masih siluet.Dan wujudnya benar-benar mirip dengan Yamata No Orochi.Yamata no Orochi merupakan ular berkepala delapan dalam mitos Jepang.Spertinya dia merupakan pengguna buah iblis Mythical Zoan.
Menurut cerita Yamata no Orochi akan dikalahkan oleh Susanoo,dengan cara memancingnya dengan menggunakan Sake.
Mungkinkah Susanoo yang dimaksud itu adalah Zoro?
Penasaran? Kita tunggu saja pembahasannya di chapter berikutnya ya!

Pekan depan One Piece akan libur,jadi tidak ada bocoran untuk chapter berikutnya.
Jika kamu mempunyai pendapat lain tentang pembahasan One Piece chapter 927 kamu bisa menulisnya di kolom komentar ya!

 


 


 


 


 




Comments

Popular posts from this blog

6 Tips Job Merchant Biar Cepat Kaya!

Teori Nasib Killer One Piece

Teori One Piece : Inilah Jenis Haki dari Lima Admiral Angkatan Terkuat One Piece!