Teori One Piece : Orang Yang Menciptakan Level 5.5 Imple Down

Ternyata Pencipta Newkama Land Bukan Ivankov!

Akhirnya terungkap orang yang menciptakan ruangan level 5.5 di Imple Down


Kolom SBS akhirnya dibuka lagi di One Piece 91 dan menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh para penggemar One Piece! Salah satunya mengungkap siapa seseorang yang menciptakan ruangan level 5.5 penjara Imple Down yang kemudian digunakan oleh Invankov sebagai ruangan untuk mendirikan Newkama Land di Imple Down.Pasti kalian penasaran kira-kira buah iblis apa yang bisa digunakan untuk membuat ruangan sebesar itu ya?

Baca Juga : Spoiler One Piece 927


Sumber : One Piece 538
Pada saat kemunculan Ivankov di One Piece chapter 538 saat dia berada di Newkama Lnad Imple Down pernah mengatakan kalau siapaun yang bisa menciptakan ruangan besar yang berada diantara level 5-6 pasti dia memliki kemampuan untuk menggali tanah.Dan kejadian ini sudah terjadi sangat lama bahkan sebelum Ivankov berada di penjara Imple Down.Ruangan ini berhasil ditemukan Ivankov dan memanfaatkannya untuk dijadikan sebagai surga bagi para tahanan penjara Imple Down yang tersesat.

Sebelum ini tidak pernah disebutkan kemampuan apa yang dimiliki orang itu hingga dia bisa membentuk ruangan sebesar itu di dalam tanah.Akhirnya Oda menjawabnya dan mengatakannya di kolom SBS One Piece 91.Dan ternyata orang ini sudah pernah muncul di komik One Piece chapter 904 dan kita bahkan sudah diperlihatkan kemampuannya.

Orang yang menciptakan ruangan raksasa yang digunakan oleh Ivankov untuk membuat Newkama Land di Imple Down adalah salah satu dari empat komanda pasukan Revolusi yaitu Morley.Morley merupakan karakter yang berasal dari suku Kaum Raksasa.Saat ini dia menjabat sebagai Komandan dari Pasukan Revolusi area barat.Dulunya dia merupakan seorang bajak laut yang berhasil ditangkap oleh angkatan laut dan dipenjara di Imple Down.

Kejadian itu terjadi sekitar 100 tahun yang lalu.Jadi tidak heran jika Morley merupakan suku kaum raksasa karena salah satu kelebihan dari suku kaum raksasa adalah mempunyai umur yang sangat panjang.Morley berhasil keluar dari penjara setelah dia menggali ke dalam tanah di Imple Down dan membentuk sebauh ruangan besar yang saat ini dikenal sebagai Newkama Land Imple Down.Morley berhasil kabur dengan kekuatannya tanpa ada seorangpun penjaga yang menyadarinya.

Mungkin kalian penasaran kira-kira kekuatan apa yang digunakan Morley untuk bisa kabur dari Imple Down?

one piece
Sumber : One Piece 904
Morley pemakan buah iblis Oshi Oshi no Mi yang memungkinkan dia dapat melunakan,menekan dan mendorong benda-benda padat.Ditangan Morley benda sekeras apapun dapat dibentuk dengan bebas seperti tanah liat.Kekuatan buah iblis Oshi-Oshi juga bisa berdampak kepada benda yang dipegangnya,seperti pada saat dia mendorong tanah dengan Harpun yang dimilikinya.

Baca Juga : Teori Nasib Killer One Piece


Ternyata walaupun sama-sama dari tentara Revolusi ternyata sampai sekarang Ivankov masih belum mengetahui siapa orang yang berhasil menciptakan ruangan level 5.5 di penjara Imple Down.Mengejutkan bukan? Jika kalian punya tanggapan lain kalian bisa menulisnya di kolom komentar ya guys!



Comments

Popular posts from this blog

6 Tips Job Merchant Biar Cepat Kaya!

Teori Nasib Killer One Piece

Teori One Piece : Inilah Jenis Haki dari Lima Admiral Angkatan Terkuat One Piece!