Spoiler One Piece 927 : Munculnya Karakter Baru!

Spoiler One Piece 927: Sepertinya Ada Karakter Baru Yang Akan Muncul!

Spertinya di spoiler One Piece 927 akan diperlihatkan sosok Shogun Orochi! tapi masih siluet!

One piece 927

Dalam One Piece chapter 926 kita diperlihatkan bagaimana kuatnya Kid dan Luffy walaupun mereka berdua di borgol dengan batu laut.

Keduanya berpotensi menjadi tokoh yang akan menyebabkan pemberontakan di dalam area kamp kerja paksa yang dimiliki Kaido.

Kira-kira apa yang akan terjadi pada bab selanjutnya?Penasaran? Yuk simak spoiler One Piece chapter 927.

Catatan : Artikel ini akan berusaha untuk meng-update hingga spoiler One Piece sepenuhnya muncul.

Dalam ringkasan Spoiler One Piece 927 menceritakan Sanji dan Franky yang menghajar dua anak buah Kyoshiro karena mereka telah menyia-nyiakan makanan.

Kyoshiro yang mendengar anak buahnya telah dihajar oleh Sanji dan Franky merasa tidak terima dan dia meminta bantuan Queen untuk mengirim pembunuh.Kyoshiro mendapat undangan untuk menghadiri jamuan makan Orochi.

Baca Juga : Teori Tentang Nasib Killer



one piece 927
Sumber : OnePiece.wikia

Di negeri Wano ada seorang Oiran yang bernama Kamurasaki.Kamurasi adalah seseorang yang sangat populer di Wano hingga dia bisa membuat Shogun Orochi terpikat kepadanya.

Pada spoiler One Piece 927 Shogun Orochi masih terlihat sebagai siluet dan masih belum nampak wujud sejatinya.Namun dari beberapa sumber spoiler yang ada, dikatakan kalau wujud Orochi nampak seperti ular.Seperti sebuah legenda Yamata no Orochi.

Baca Juga : Teori Buah Iblis King Anak Buah Kaido


Yang menarik adalah jika memang benar Queen mengirim pembunuh untuk menghabisi Sanji dan Franky maka satu persatu anggota kelompok Bajak Laut Topi Jerami sepertinya sudah mulai membuat kegaduhan.Dan seharusnya Sanji dan Franky bisa menangani mereka.

Bagaimana tanggapan kalian tentang Spoiler One Piece chapter 927 ini? Mungkin gak ya kita akan diperlihatkan karakter yang sampai saat ini masih misteri?
Jika ada perubahan tentang spoiler One Piece 927 aku akan mengupdatenya di artikel ini jadi bagi kalian yang masih penasaran tetap stay tuned ya!


Comments

Admin said…
Wah bakalan seru ini 😂
Topi jerami membuat keributan lgi 😂
Harus stay terus di Ainime nih 😂😂
Yozacorza said…
Thanks gan dah berkunjung..:)
pastinya one piece tambah seru nih

Popular posts from this blog

6 Tips Job Merchant Biar Cepat Kaya!

Teori Nasib Killer One Piece

Teori One Piece : Inilah Jenis Haki dari Lima Admiral Angkatan Terkuat One Piece!