Prediksi One Piece 928 : Sanji Melawan Anak Buah Queen!

Prediksi One Piece 928: Akankah Sanji Melawan Anak Buah Queen?

Kira-kira Sanji bisa menang tidak ya?

one piece 928

Setelah kita melewati One Piece chapter 927, saatnya bagi penulis untuk membuat prediksi dan hal yang akan kemungkinan terjadi pada One Piece chapter 928.Bagi kalian yang sampai saat ini belum membaca One Piece 927 atau hanya menonton animenya saja, lebih baik kalian close browser ini tapi jika kalian tidak masalah dengan spoiler kaliar bisa melanjutnya untuk membacanya!.Prediksi One Piece chapter 928 kemungkinan akan mengandung spoiler!

Baca Juga : Teori Kekuatan Shogun Orochi


Brook Menjadi Hantu

one piece 928
Sumber : One Piece 921
Beberapa anggota Topi Jerami yang terpencar saat ini mulai berkumpul di Kios Mie Soba milik Sanji.Pada One Piece chapter 926 kita sudah melihat aksi dari Nami dan Shinobi dalam menyusup ke salah satu bangunan milik petinggi Wano.Nami akhirnya mendapatkan informasi mengenai kapal yang akan mengangkut senjata.Franky,Usopp,Robin dan Sanji sudah diperlihatkan kondisinya pada chapter 927 dimana mereka telah membuat masalah dengan salah satu bawahan Kyoshiro.Sementara Chopper sedang merawat O-Tama dirumah Tenguyama Hitetsu.

Dimanakah Brook saat ini? Sampai saat ini kita masih belum mengetahui apa yang sedang dilakukan Brook.Saat ini Brook mempunyai misi untuk mengamankan persediaan makanan.Menurut Kinemon kekuatan yang dimiliki Brook sangat cocok digunakan untuk mengamankan persediaan makanan.Kinemon memberikan pakaian yang kepada Brook seperti pakaian orang Jepang yang sudah meninggal.
Jadi,apa sebenernya perang yang diberikan kepada Brook?
Brook saat ini mempunyai peran sebagai Hantu.Tugas Brook adalah muncul di Ibukota lalu mengamankan persediaan makanan untuk mereka.Kekuatan yang dimaksud oleh Kinemon adalah karena Brook memiliki wujud seperti tengkorak dan bisa digunakan untuk menakut-nakuti siapun yang melihatnya.

Pada One Piece chapter 927 terlihat seorang loper koran Wano meneriakan tentang kemunculan Hantu, kemungkinan hantu yang dimaksud adalah Brook.Akan menjadi hal yang menarik tentunya jika pada One Piece chapter 928 diperlihatkan bagaiman Brook menakut-nakuti warga.

Transaksi Senjata

one piece 928
Sumber : One Piece 926
Yang kita tahu Nami dan Shinobi sudah berhasil mendapatkan informasi mengenai waktu dan kapal yang akan melakukan transaksi senjata, jadi tinggal bagaimana mereka mencoba untuk membuat rencana pencurian senjata.

Prediksi One Piece 928 kemungkinan akan membahas tentang rencana yang akan mereka lakukan untuk mencuru senjata.Yang kita tahu para samurai dilarang untuk menggunakan senjata jenis apapaun.Jadi saat ini aliansi Topi Jerami dan yang lain memang sangat membutuhkan perlengkapan untuk mempersenjatai para pengikut Klan Kozuki dan juga para aliansi.

Baca Juga : Sosok Sebenarnya Shogun Orochi

Sanji Melawan Anak Buah Queen

one piece 928
Sumber : One Piece 927
Sesuai dengan perkataan Kyoshiro pada One Piece chapter 927,tampaknya mereka akan meminta Queen untuk meminta anak buahnya menghajar Sanji.Usop sendiri telah menduga jika yang dilakukan Sanji dan Franky dapat mengundang anak buah Kaido mendatangi mereka.

Yah..Hanya tinggal menunggu waktu saja Sanji akan bertarung dengan anak Queen.
Yang jadi pertanyaan,siapakah yang anak buah Queen yang akan dikirim untuk menghajar Sanji?
Kemungkinana petarung yang akan datang untuk menghadapi Sanji mempunyai kekuatan sekelas Holdem atau X-Drake,tapi akan sangat menarik jika Sanji bertarung dengan salah satu dari generasi terburuk.

Bagaimana menurut kalian tentang prediksi One Piece chapter 928? Jika kalian mempunyai teori lain kalian bisa menulisnya di kolom komentar ya!

 




 




 




 



Comments

Popular posts from this blog

6 Tips Job Merchant Biar Cepat Kaya!

Teori Nasib Killer One Piece

Teori One Piece : Inilah Jenis Haki dari Lima Admiral Angkatan Terkuat One Piece!