Teori One Piece : Kekuatan Shogun Orochi

Kekuatan apakah yang dimiliki Shogun Orochi?

Apakah Hebi Hebi no Mi? Atau dia bukanlah pengguna buah iblis?

one piece 927

Shogun Orochi merupakan tokoh yang masih misterius hingga saat ini.Dia seperti nya mempunyai peran vital pada saat Kaido menjatuhkan klan Kozuki.Bahkan ada indikasi dia adalah orang yang meminta Kaido untuk membantunya menguasai Wano.
Kira-kira seperti apa penmapilannya? Kekuatan apa yang dia gunakan? Namun pada One Piece chapter 927 Oda memberikan beberapa petunjuk dari siluet Shogun Orochi.
Mari kita coba buat spekulasinya!

Baca Juga : Sosok Sebenernya Shogun Orochi

Buah Iblis Mythical Zoan

one piece 927
Sumber : One Piece Wikia
Kemungkinan besar Shogun Orochi adalah pengguna Iblis Mythical Zoan, Hebi Hebi no Mi model Hydra.Karena bayarngan yang ada dikomik dirinya terlihat mempunyai banyak kepala.

Jika memang benar Shogun Orochi adalah pengguna Buah Iblis Hydra, maka nantinya akan menjadi pertarungan yang menarik.
Bila benar nanti Zoro yang akan melawan Orochi maka Zoro harus berjuang keras untuk menebas kepala Hydra yang tidak ada habisnya.Karena menurut mitos Yunani kuno Hydra mempunyai kelebihan jika kepalanya dipotong maka akan tumbuh dan membentuk kembali dua kepala baru.

Sebelumnya kita sudah diperlihatkan Hydra di One Piece pada saat Luffy berada dipenjara Imple Down, namun Hydra yang ditunjukan merupakan ciptaan dari skill racun bauh iblis Magellan.Tidak menutup kemungkinan Hydra yang di dimiliki Magellan juga ada di dunia One Piece.

Yang menariknya adalah jika memang benar kekuatan Shogun Orochi adalah Hydra, ini berarti Oda menggabungkan dua makhluk Myhtology menjadi satu karakter.
Yang pertama adalah Hydra (mitologi Yunani) dan yang satunya lagi adalah Yamata no Orochi (mitologi Jepang).

Pengguna Buah Iblis SMILE

one piece 927
Sumber : One Piece 927
Teori berikutnya kemungkinana kekuatan Shogun Orochi dari kekuatan buah iblis SMILE.Mungkin dari siluetnya Shogun Orochi terlihat begitu keren namun jika dia pemakan buah iblis SMILE maka dia akan memiliki bentu yang aneh sama seperti Dobon.

Jika memang Shogun Oorchi adalah pemakan buah iblis SMILE,berarti dia belum lama menjadi pengguna buah iblis.Karena SMILE baru diproduksi dari kerja sama antraa Caesar dan Doflamingo.Sementara itu, Orochi sudah berkuasa sejak lama di Wano.

Bukan Pengguna Buah Iblis

one piece 927
Sumber : One Piece 927
Teori yang ketiga dia bukanlah seorang pengguna buah iblis.Mungkin saja ular yang ada di One Piece chapter 927 adalah singgasananya saja.Bisa jadi juga ular itu merupakan peliharaan Shogun Orochi.Karena selama ini menurut para penduduk Wano,Shogun Orochi adalah seorang ahlis pedang bukan monster ular.

Baca Juga : Orang Yang Menciptakan Level 5.5 Imple Down


Inilah tiga spekulasi tentang kekuatan yang dimiliki oleh Shogun Orochi.Jika kalian mempunyai teori lain bisa menulisnya di kolom komentar ya!

 


 


 



Comments

Popular posts from this blog

6 Tips Job Merchant Biar Cepat Kaya!

Teori Nasib Killer One Piece

Teori One Piece : Inilah Jenis Haki dari Lima Admiral Angkatan Terkuat One Piece!