5 Pengguna Haoshoku Haki di Kelompok Gold D Roger

Inilah 5 Pengguna Haoshoku Haki di Kelompok Bajak Laut Gold D Roger



Haoshoku Haki adalah salah satu jenis Haki yang paling langka dimiliki.Dan hanya orang-orang tertentu saja yang bisa memiliki Haki jenis ini.Jadi kita tak heran jika Gold D Roger bisa menjadi raja bajak laut.

Haoshoku Haki merupakan jenis haki yang paling langka dalam serial manga One Piece.
Dalam serial manga One Piece seseorang bisa saja diajari cara menggunakan Kenbushoku Haki dan Busoshoku.Namun untuk jenis haki Haoshoku sejauh ini tidak bisa dilatih dan hanya bisa dimiliki oleh mereka yang memang ditakdirkan sejak kecil.
Biasanya para pengguna Haoshoku menempati posisi strategis dalam sebuah kelompok bajak laut.Pengguna haki jenis ini biasanya berada di posisi kapten atau minimal wakil kapten.
Namun ada sesuatu yang menarik,kelompok bajak laut Gold D Roger sepertinya memiliki empat anggota yang memiliki kekuatan Haoshoku Haki! Bisa jadi mereka mempunya lima anggota yang mempunya haki tersebut.
Mungkin kalian penasaran siapa saja anggota kelompok bajak laut Gold D Roger yang memiliki kemampuan Haoshoku Haki.Yuk simak pembahasannya dibawah ini!

Baca Juga : Teori Buah Iblis King

Shanks



Shank adalah salah satu kru bajak laut Gold D Roger yang memiliki Haoshoku Haki yang paling gila saat ini.
Shanks bisa memancarkan kekuatan Haoshoku Haki nya secara konstan saat dia melangkah,yang bisa membuat kru bajak laut Whitebeard tumbang satu persatu.
Bahkan ketika Shanks melepaskan seluruh kekuatan Haoshoku Haki milikinya,dapat memberikan efek retakan sekelilingnya seperti yang terjadi ketika benturan Haki antara Luffy dan Katakuri.

Silvers Rayleigh



Tidak heran jika Silvers Rayleigh dijuluki sebagai raja kegelapan, karena dia juga salah satu pengguna Haoshoku Haki dari bajak laut Gold D Roger.
Bahkan dia juga menjadi salah satu mantan bajak laut yang paling ditakuti oleh para angkatan laut.Garp dan Kizaru saja tidak ingin berurusan dengan Silvers Rayleigh kecuali mereka membawa pasukan yang lengkap untuk memburunya.Dalam Arc Sabaody Kizaru sempat tidak ingin melawan Rayleigh.

Kozuki Oden



Di dalam Arc Wano ada dua hal yang sudah mulai terungkap mengenai sosok Kozuki Oden:
-Ternyata dia juga merupakan salah satu pengguna Haoshoku Haki
-Dia juga pernah menjadi salah satu kru dari bajak laut Gold D Roger
Shanks sepertinya belum memiliki Haoshoku Haki pada saat dia masih di Oro Jackson, namun Oden sepertinya sudah menjadi salah satu petarung yang tangguh saat dia berpetualang bersama bajak laut Gold D Roger..
Setidaknya ada Kozuki Oden dan Silver Rayleigh yang menjadi pengguna Haoshoku Haki di kelompok bajak laut Gold D Roger saat mereka berpetualang dulu.

Douglas Bullet



Dalam serial anime One Piece Stempede, pemeran antagonis Douglas Bullet ternyata juga mantan salah satu anggota dari bajak laut Gold D ROger.
Menurut informasi yang beredar dia juga merupakan salah satu pengguna kemampuan Haoshoku Haki dari kelompok bajak laut Gold D Roger.
Meski begitu, karakter yang muncul dalam serial The Movie terkadang dianggap tidak resmi di manganya.
Sejauh ini hanya Shiki yang sudah dianggap resmi di manga One Piece.

Gol D. Roger




Sebenernya Gold D Roger kemungkinan besar juga memiliki kemampuan Haoshoku Haki!
Sepertinya agak aneh jika raja bajak laut Gold D Roger tidak memiliki kemampuan Haoshoku Haki.Terutama dia juga bisa dengan mudah merekrut petarung kuat seperti Rayleigh, sama halnya sepertinya luffy yang bisa mencari teman-teman seperti Zoro dan yang lainnya.
Bahkan anak dari Gold D Roger juga memiliki kemampuan Haoshoku Haki, seakan itu menjadi sebuah bukti kalau Gold D Roger pun dulunya juga memiliki kemampuan Haoshoku Haki.
Namun hal ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh Oda.Yang selama ini kita ketahui dari kekuatan Gold D Roger adalah dia bisa mendenger " Suara dari segalanya" yang lebih mendekati pada kemampuan Kenbunshoku Haki dari pada Haoshoku Haki.

Baca Juga : Teori One Piece Mendapatkan Pedang Shogun Orochi

Itulah pembahasan mengenai empat pengguna Haoshoku Haki dari kelompok bajak laut Gold D Roger.Mungkin jumlah itu masih akan terus bertambah mengingat masih banyak anggota dari kelompok bajak laut Gold D Roger yang masih belum kita ketahui.
Gimana menurut kalian? Jika kalian mempunyai teori lain tentang pengguna Haoshoku Haki di kelompok bajak laut Gold D Roger, kalian bisa menulisnya di kolom komentar ya!

Comments

Popular posts from this blog

6 Tips Job Merchant Biar Cepat Kaya!

Teori Nasib Killer One Piece

Teori One Piece : Inilah Jenis Haki dari Lima Admiral Angkatan Terkuat One Piece!