Teori One Piece : Zoro Mendapatkan Pedang Shogun Orochi

Apakah Zoro Mendapatkan Pedang Baru Di Arc Wano?

Dalam legenda Yamata no Orochi, Susanoo mendapatkan pedang Kusanagi setelah berhasil membunuh Orochi.

one piece 928

Pada One Piece chapter 927 kita sama-sama melihat sekilas bentu dari Shogun Orochi,pada siluet diperlihatkan Orochi seperti manusia ular berkepala delapan.Kita masih belum diperlihatkan sepenuhnya entah itu singgasana dari Shogun Orochi atau memang dia benar-benar makhluk berkepala delapan seperti yang ada pada legenda Yamata no Orochi.
Tapi menurut informasi yang beredar Shogun Orochi adalah seorang ahli pedang.Sebagai seorang shogun yang memiliki kemampuan sebagai ahli pedang tentu dia memiliki pedang Meito.
Akankah Zoro berperang sebagai Susanoo dan mendapatkan pedang dari Shogun Orochi setelah Zoro berhasil menumbangkannya?
Aku sebelumnya pernah membahas tentang legenda Yamata no Orochi secara singkat
Dalam legenda, dewa Susanoo menjumpai keluarga yang malang,menurut cerita tujuh anak dari keluarga yang malang ini telah dimangsa oleh Yamata no Orochi.Yang tersisa tinggal anak kedelapan yaitu Kushinada-Hime.
Susanoo berencana untuk membunuh Orochi, dia menyusun rencana cerdik dengan memberikan Orochi delapan wadah sake untuk melumpuhkannya.Kemudian Susanoo menebas semua kepala Orochi dengan menggunakan pedangnya Worochi no Ara-Masa
Kemudian Susanoo memotong ekor-ekor Orochi dan berhasil menemukan pedang Ame no Murakumo no Tsurugi di tubuh ular itu.Pedang itu akhirnya diberikan kepada Ameterasu agar dapat menyelesaikan sengketa lama mereka.
Jika nama pedang itu Ame no Murakumo? Lalu Kusanagi itu apa?
Ame no Murakumo akhirnya diberikan kepada salah satu pahlawan bernama Yamato Takeru.
Yamato Takeru dijebak oleh seorang panglima licik di sebuah padang rumput.Panglima itu menyerang Yamato dengan panah berapi.
Awalnya dia mencoba menggunakan pedang Ame no Murakumo untuk memotong rumput agar dia bisa membuka jalan untuk melarikan diri.Namun tak disangka pedang Ame no Murakumu juga bisa mengendalikan angin.

Berkat kemampuan pedang Ame no Murakumo akhirnya Yamato dapat selamat dari kepungan api.Dan dia memperoleh julukan baru Kusanagi no Tsurugi yang artinya pemotong rumput.

Baca Juga : Kekuatan Shogun Orochi

Zoro Mendapatkan Pedang Pedang Shogun Orochi?


one piece 928
Sumber : One Piece 913
Kita selama ini mengetahui jika Shogun Orochi adalah seorang ahli pedang, dan aku sendiri merasa jika Zoro akan melawan Orochi.
Setelah pada One Piece chapter 927 diperlihatkan siluet Shogun Orochi yang menyerupai ular berkepala delapan.Aku sendiri yakin Zoro akan menjadi Susanoo dan mengalahkan Shogun Orochi sesuai dengan Legenda Yamata no Orochi.
Karena Shogun Orochi merupakan ahlis pedang di negeri Wano, sangat masuk akal ketika dia berhasil dibunuh oleh Zoro maka dia akan meninggalkan pedang.
Dan sepertinya dalam Arc Wano salah satu pedang milik Zoro akan patah.Dan Zoro akan mengambil pedang Shogun Orochi untuk menggantikan salah satu pedangnya yang patah.
Analisa lain Zoro tidak menggunakan pedang itu melainkan akan menyerahkan pedangnya untuk menyelesaikan sengketa dengan penduduk Wano.
Zoro saat ini dianggap sebagai seorang pencuri oleh penduduk Wano karena dia mempunyai pedang Shusui.Walaupun Zoro sendiri memperoleh pedang itu  dalam duel terhormat dengan Ryuma.
Kemungkinana lain Zoro akan dianggap sebagai pahlawan Wano karena dia telah berhasil mendapatkan pedang Orochi.

Jika memang pada Arc Wano kali ini mengandung alur cerita tentang legenda Yamata no Orochi maka Zoro tidak akan menggunakan pedang itu untuk dirinya sendiri melainkan untuk menyelesaikan masalah sengketa dengan penduduk Wano.

Baca Juga : Prediksi One Piece 928 : Sanji Melawan Anak Buah Queen

Bagaiman menurut kalian dengan Teori One Piece yang disampaikan?Apakah sesuai dengan analisa kalian? Jika kalian mempunyai teori lain tentang One Piece bisa menulisnya dikolom komentar ya!

Comments

Popular posts from this blog

6 Tips Job Merchant Biar Cepat Kaya!

Teori Nasib Killer One Piece

Teori One Piece : Inilah Jenis Haki dari Lima Admiral Angkatan Terkuat One Piece!