Karakter Yang Hadir Dalam One Piece Stampede

Bukan Hanya Law, Tashigi dan Smoker Kira-Kira Siapa Lagi Yang Akan Hadir di One Piece Stampede?!

Ternyata Angkatan Laut juga akan hadir! Dalam festival perburuan harta karun milik Gold D Roger, pastinya akan menambah keseruan!


Salah satu yang paling ditunggu oleh para fans anime One Piece adalah serial movie One Piece Stampede.
Mungkin kalian bertanya-tanya, kira-kira siapakah karakter lama yang akan kembali muncul dan berlaga dalam film One Piece Stampede?
Sejauh ini selain dari kelompok bajak laut Topi Jerami dan juga pihak musuh yaitu Dauglas Bullet dan Buena Festa, sudah ada tiga kelompok lain yang diketahui akan muncul dalam serial movie One Piece Stampede.
Kalian pasti penasaran siapa saja kira-kira kelompok yang hadir? Yuk simak pembahasannya dibawah ini!

Baca Juga : 5 Pengguna Haoshoku Haki di Kelompok Gol D Roger

Trafalgar D. Law


Sampai saat ini belum dipastikan apakah seluruh anggota kelompok Heart Pirate akan muncul atau tidaak, namun untuk sang kapten Trafalgar Law sudah dipastikan akan muncul.
Desain dari karakter Trafalgar Law dalam versi One Piece Stampede dapat kamu lihat diatas.
Peran Trafalgar Law dalam serial ini masih belum diketahui, bahkan kita juga masih belum mendapat kepastian kapan film ini akan hadir.

Smoker dan Tashigi




Dua personil Angkatan Laut yang selalu membayang-bayangi kelompok Mugiwara juga sudah dipastikan akan hadir dalam film ini.Untuk desain Smoker dan Tashigi bisa kamu lihat di atas.
Untuk motivasi kenapa Smoker dan Tashigi hadir dalam One Piece Stampede masih belum diketahui, yang jelas pastinya mereka akan menangkap para bajak laut yang hadir dalam festival perburuan harta karun Gold D Roger.Karena yang kita tau sipnosis dari film One Piece Stampede adalah Pirate Festival Expo, dimana dalam acara tersebut akan hadir banyak kelompok bajak laut.

Baca Juga : 5 Gamers ESport Paling Kaya Di Dunia

Buggy Pirates




Kelompok bajak laut Buggy tak hanya menjadi karakter hiburan saja,Terkadang mereka juga bisa menjadi salah satu kunci.
Anggota kelompok bajak laut Buggy yang sudah diketahui Buggy, Alvida ,Galdino , Cabaji, Mohji dan juga peliharaan Richie.
Kenapa Buggy bisa menjadi salah satu karakter kunci? Alasannya karena Buggy juga mantan anggota dari kelompok bajak laut Gold D Roger, sama seperti Dauglas Bullet yang menjadi pemeran Antagonis.
Bagaimana menurut kalian pembahasan mengenai serial film One Piece Stampede , Kira-kira siapa lagi karakter yang akan muncul ya? Jika kalian punya pendapat lain, kalian bisa menulisnya di kolom komentar.

Comments

garettjacin said…
The Wizard of Oz Casino Review & Bonus Codes
Play The 안동 출장샵 Wizard of Oz Slot Machine 통영 출장안마 by Pragmatic Play 인천광역 출장안마 for FREE - No Download or Registration 공주 출장안마 Required! 6 Reels | 31 Paylines | 의정부 출장샵 96.71% RTP

Popular posts from this blog

6 Tips Job Merchant Biar Cepat Kaya!

Teori Nasib Killer One Piece

Teori One Piece : Inilah Jenis Haki dari Lima Admiral Angkatan Terkuat One Piece!