Preview One Piece Episode 875

Preview One Piece Episode 875: Rasa Kue Sanji Yang Mematikan!

Siapa yang tak tergoda dengan buatan Sanji?



Selamat datang kembali waktunya kita ke pembahasan atau preview tentang anime One Piece, dan kali ini yang akan dibahas preview pada anime One Piece episode 875.
Sebelum kita membahas ke priview One Piece episode 875, mari kita sedikit flashback pada episode sebelumnya di anime One Piece episode 874.
Luffy akhirnya bisa kembali dan berkumpul bersama seluruh nakamanya yang saat ini berada di Whole Cake Island setelah bertarung habis-habisan melawan Katakuri.
Big Mom juga sudah mendapatkan kue yang diinginkannya dan hanya tinggal masalah waktu sampai dia mulai untuk memakannya.Masalah utama yang dihadapi Luffy dkk adalah saat ini mereka sedang bertarung dan dikepung oleh seluruh armada pasukan Big Mom.Sehingga belum mendapatkan jalan keluar yang aman bagi mereka untuk melarikan diri.Kira-kira apa yang terjadi selanjutnya? Mari kita mulai untuk pembahasan preview One Piece episode 875.

Baca Juga : Karakter Yang Akan Hadir Dalam One Piece Stampede


Luffy memang saat ini sedang terjebak dan dikepung oleh armada Big Mom, namun dia tidak sendirian, bala bantuan sepertinya sudah mulai bermunculan untuk membantu Luffy menyelamatkan diri.
Setalah armada Germa 66 yang membantu Luffy untuk menyelamatkan diri, kali ini bala bantuan datang dari pasukan kelompok Bajak Laut Matahari.Mereka sudah berniat untuk mengorbankan nyawa mereka sampai Luffy berhasil keluar dari Whole Cake, mereka juga saat ini masih menjadi anak buah Jinbe.Karena setelah Jinbe pindah menjadi bagian kelompok bajak laut Topi Jerami, maka Jinbe tidak lagi bertanggung jawab sebagai kapten bajak laut Matahari lagi.
Bajak Laut Matahari sendiri sepertinya mendapat masalah besar karena diganggu oleh kekuatan buah iblis milik Oven yang dapat memanaskan air laut sehingga secara tidak langsung mereka seperti sedang direbus.

Di sisi lain, Big Mom terlihat begitu gembira setelah berhasil memakan kue pernikahan yang telah dibuat oleh Sanji, dan rasa kue tersebut sepertinya sangat enak. Saking enaknya sampai bisa membuat orang yang memakannya seperti sedang merasakan kematian.

Baca Juga : 5 Pengguna Haoshoku Haki Kelompok Gol D Roger


Semua anggota aliansi kelompok Topi Jerami digempur habis-habisan oleh armada Big Mom, Bahkan di akhir One Piece episode 875, kita akan melihat seakan-akan kelompok Topi Jerami dan yang lainnya telah kalah.Apakah benar klompok Topi Jerami akan kalah? Tunggu jawabannya di One Piece episode 875.

Comments

Popular posts from this blog

6 Tips Job Merchant Biar Cepat Kaya!

Teori Nasib Killer One Piece

Teori One Piece : Inilah Jenis Haki dari Lima Admiral Angkatan Terkuat One Piece!