6 Alasan Kenapa Kalian Suka Manga dan Anime One Piece!

Bener Gak Sih? Inilah 6 Alasan Kenapa Kalian Suka One Piece!

Ini pasti alasannya kenapa kalian suka One Piece!

one piece
Alur cerita anime dan manga One Piece kini sudah berjalan selama puluhan tahun ( lebih tepatnya sekitar 20 tahun ), dengan alur cerita yang sudah berumur panjang tentu membuat serial anime dan manga One Piece tidak pernah sepi dari penggemar.
Jika anime dan manga One Piece sepi dari penggemar tentu kamu tidak akan mampir dan membaca artikel di blog ini bukan?
Coba sebutkan kenapa kamu bisa menyukai manga dan anime One Piece? eits tunggu dulu ini bukanlah artikel pertanyaan kok melainkan hanya sekedar tebak-tebakan saja.
Mungkin kamu bisa merasa iya atau mungkin juga tidak, namun inilah sedikitnya 6 alasan yang membuat kamu menyukai One Piece!

Alur Ceritanya


one piece moment


Setiap para wibu yang menyukai anime dan manga pastilah melihar dari alur ceritanya! Eiichiro Oda yang merupakan seseorang yang jenius.Karena dia membuat alur cerita dalam serial anime dan manga One Piece begitu epik abis!
Perjalanan seorang anak muda yang mempunyai impian untuk menemukan harta karun legendari yaitu One Piece, selalu membuat kita penasaran.Di tambah dengan plot twist dan akhir cerita yang sulit untuk ditebak.
Pasti banyak diantara kamu yang mempunyai keinginan agar diberikan umur yang panjang supaya bisa melihat bagaimana cerita One Piece ketika tamat.

Pesan Moral


one piece sad moment

One Piece juga banyak memberikan pesan moral pada momen-momen tertentu.Yang mungkin bisa membuat kita bisa bersemangat dalam menjalani hidup, atau kamu juga berniat untuk bisa menemukan harta karun?
Contohnya didalam cerita One Piece kita seakan diajarkan untuk selalu menolong orang yang lemah, setia kepada kawan ,dan selalu belajar agar bisa bangkit dari kegagalan. 

Pertarungannya


one piece battle


Memang setiap manga dan anime selalu menyajikan pertempuran dalam setiap alur ceritanya,tapi untuk One Piece sendiri seakan mempunyai cita rasa sendiri dalam setiap pertempuran.

Apalagi ketika moment Monkey D Luffy sudah serius saat melawan musuh yang sama atau lebih kuat darinya, rasanya kita ingin sekali terus mengikuti alur pertarungnnya.

Petualangan

one piece adventure

Tidak banyak serial anime dan manga yang dapat menyuguhkan cerita tentang petualangan yang menarik seperti One Piece.
Serial One Piece selalu menyajikan petualangan baru dan setial alur ceritanya benar-benar menarik dan penuh dengan teka-teki yang terkadang membuat kita penasaran.

Berbagai Rahasia


one piece power


Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, One Piece sendiri mempunyai banyak rahasia dan teka-teki! Mulai dari rahasia kekuatan buah iblis masing-masing pengguna,kekuatan musuh-musuhnya, sampai rahasia dari harta karun One Piece itu sendiri.

Hampir setiap petualangan dan pertempuran selalu memberikan rahasia baru, yang selalu bisa membuat kita penasaran dan ingin selalu mengikut alur cerita anime dan manganya.

Karakternya


one piece karakter

Siapa yang tidak suka karakter-karakter yang ada di One Piece? Contohnya saya sebagai penulis menyukai karakter laki-laki seperti Shanks dan untuk karakter perempuan saya lebih menyukai Boa Hancock.
Sebagaian dari kamu pasti suka dengan karakter yang ada di One Piece bukan? Meskipun Eiichiro Oda mempunyai gaya penggambaran karakter-karakter yang unik, namun itulah yang membuat karakter One Piece disukai.
Kostum-kostum yang digunakan karakter yang ada pada One Piece juga selalu beraneka ragam.
Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian mempunyai pendapat lain, kenapa kalian bisa menyukai serial anime dan manga One Piece? Kalian bisa menulisnya di kolom komentar ya!

Comments

Popular posts from this blog

6 Tips Job Merchant Biar Cepat Kaya!

Teori Nasib Killer One Piece

Teori One Piece : Inilah Jenis Haki dari Lima Admiral Angkatan Terkuat One Piece!