Teori One Piece : Kawamatsu Kunci Keselamatan Luffy

Luffy dalam Bahaya! Apakah Kawamatsu Kunci Keselamatan Luffy?

Mungkinkah Kawamatsu bisa menyelamatkan Luffy?

kawamatsu one piece

Karena masalah Luffy yang dalam kondisi yang berbahaya,maka penulis saat ini masih harus mengingatkan bahwa kemungkinan artikel ini akan mengandung spoiler One Piece 935.
Jadi jika kamu merasa belum membaca One Piece chapter 935,harap meninggalkan artikel ini dan baca komik terlebih dahulu.Tapi jika kamu sudah membaca One Piece chapter 935, kamu bisa melanjutkan membaca artikel ini.
Saat ini keselamatan luffy sedang dalam bahaya, setelah di melawan para sipir penjara ternyata dia harus menanggung semua konsekuensinya.
Jika dia melawan maka dia akan menerima hukuman yang beragam, mulai dari hukuman dipotong kedua tangannya sampai eksekusi mati.
kawamatsu one piece

Luffy masuk dalam kategori tahanan yang akan dihukum mati, dan dia juga sedang berhadapan langsung dengan Queen,yang merupakan salah satu All Star kelompok bajak laut Kaido.Untuk segi kekuatan pastinya kekuatan Queen sudah tidak diragukan lagi.
Masalahnya bukan hanya dari kekuatan Queen tetapi kondisi Luffy saat ini juga sedang di borgol dengan Batu Laut, jadi dia tidak bisa menggunakan kekuatan buah Gomu Gomu.
kawamatsu one piece

Jika Luffy jadi di eksekusi, Kira-kira siapakah yang akan menyelematkan Luffy?Ada beberapa orang yang kondisinya masih belum diketahui,seperti Zoro dan Sanji yang tiba-tiba menghilang.Namun orang yang paling memungkinkan adalah Kawamatsu.
Mungkin banyak yang bertanya? Siapa sih sebenernya Kawamatsu? Seandainya kamu belum mengetahuinya, Kawamatsu adalah salah satu orang terkuat dari anggota Kozuki Oden.
Kawamatsu dijelaskan mempunyai merupakan salah satu anggota Kozuki Oden yang sangat kuat, bahkan kekuatannya setara dengan 100 pasukan.Pada One Piece chapter 935, Kawamatsu terlihat muncul dan memanggil Raizo dari dalam tahanan.Dia menanyakan kondisi dari Momonusuke.
Dan ternyata Kawamatsu sendiri adalah salah satu samurai yang selama ini mereka cari.Raizo saat ini sedang memegang kunci tahananan, tapi kita masih belum mengetahui kunci yang di bawa Raizo hanya untuk Luffy atau memang untuk semua tahanan.
kawamatsu one piece

Yang menjadi masalah, apakah Kawamatsu masih sekuat dulu? Baru diketahui juga Kawamatsu setiap hari diberikan makanan ikan yang sudah terkontaminasi oleh racun.
Apakah itu bertujuan untuk menyiksa Kawamatsu atau hanya untuk mengurangi tekad agar dia bisa bergabung bersama dengan aliansi dari kelompok bajak laut Kaido.
Menurutku, tak mungkin jika Oda memunculkan Kawamatsu begitu saja ketika kondisi Luffy sedang dalam bahaya.Aku rasa Kawamatsu akan mempunyai peranan penting dan membuat Raizo mendapatkan cukup waktu untuk membawa Luffy.
Bagaimana menurut kalian pembahasan diatas? Jika kalian mempunyai pendapat lain, bisa menulisnya di kolom komentar ya!

Comments

Popular posts from this blog

6 Tips Job Merchant Biar Cepat Kaya!

Teori Nasib Killer One Piece

Teori One Piece : Inilah Jenis Haki dari Lima Admiral Angkatan Terkuat One Piece!